Comments
1 - 20 of 101 Comments Last updated May 6, 2014
First Prev
of 6
Next Last

Since: Aug 09

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 26, 2009
 

Judged:

1

Aceh ingin mendirikan kerajaan seperti dulu, tapi kenapa indonesia, tega membunuh kami....? 32 aceh di perang indonesia, apa salah kami?
andin

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 26, 2009
 
Indonesia negara demokratis, bukan negara kerajaan, jika menjadi kerajaan, pasti akan ada banyak pemimpin, tak mungkin dalam satu negara banyak pemimpin, karna bisa terjadi perselisihan, perbedaan pendapat dan perpecahan, Indonesia tak menginginkan itu, Indonesia ingin kita bersatu, meski berbeda pulau, tetapi tetap satu, itu lah yang selalu diinginkan Indonesia, Indonesia mencintai mu,Aceh...
gendon

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 26, 2009
 
teuku umar ni, bukan rang aceh, ang aceh gak pernah comment seperti ini. "Jangan Memecah Belah Bangsa Indonesia"
Patriot Bangsa

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 26, 2009
 
Lebih baik kita bersatu daripada kita berpecah belah. jangan pikirkan maunya sendiri, tapi marilah kita pikirkan nasib bangsa ini.
Made

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Aug 26, 2009
 
N K R I
Harga mati bagi bangsa dan TNI yg tidak bisa negoisasai, tg tidak bisa di tawar tawar kalau ada pun ada yg ingin keluar berarti bahasa yg lebih ekstrem saya katakan (mati).

Since: Aug 09

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

2

Presiden RI 1. merayu ACEH
RI 2. menguras ACEH
RI 3. cuekin ACEH
RI 4. Bodohi ACEH
RI 5. Membunuh ACEH
RI 6....??? kita liat apa yg terjadi di hasil akhir.
Razzak

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 27, 2009
 
92% rakyat contreng R1 ke 6.
Yang mo lepas Sabah dan Sarawak dari Malays.
aku cinta indonesia

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 27, 2009
 
mari tegakkan persatuan bangsa demi masa depan yg lebih baik
jaya

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 27, 2009
 
para pahlawan yg berjasa tentunya karna cinta indonesia,mereka simbol dari rakyat di tiap daerah di nusantara!
jadi, tuhan akan melindungi indonesia dari kesatuan!
para TKI diperlakukan kasar oleh "saitonirojim(negara tetangga)", nanti juga kena adzab!
darisn

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 27, 2009
 
teuku umar wrote:
Presiden RI 1. merayu ACEH
RI 2. menguras ACEH
RI 3. cuekin ACEH
RI 4. Bodohi ACEH
RI 5. Membunuh ACEH
RI 6....??? kita liat apa yg terjadi di hasil akhir.
sok tahu loe...
darisn

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 27, 2009
 
sok tahu... kepinteren neh orang
YUKATA WAFUKU KIMONO

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 28, 2009
 
ACEH JANGAN LEPAS
PEMERINTAH PASTI NGERTI
pemerintah indon djawa

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Aug 28, 2009
 

Judged:

2

1

Presiden RI 1. merayu ACEH
RI 2. menguras ACEH
RI 3. cuekin ACEH
RI 4. Bodohi ACEH
RI 5. Membunuh ACEH
wapresRI 6. Mengasihani ACEH
RI 7. Membunuh ACEH
RI 8. Membunuh ACEH
RI 9. Membunuh ACEH
RI 10. Membunuh ACEH
RI 11. Membunuh ACEH
RI 12. Membunuh ACEH
RI 13. Membunuh ACEH
RI 14. Membunuh ACEH
RI 15. Membunuh ACEH
RI 16. Membunuh ACEH
RI 17. Membunuh ACEH
truuss.. ampe kiamat
Lebih sialnya lagi semua Presidennya orang Djawa semua. hahahahaha...ras yg paling dibenci ama orang Aceh/malingsia. MERDEKA !!!!!
aaa

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Aug 28, 2009
 

Judged:

1

1

1

malaysia negeri para pencuri
jojo

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Aug 28, 2009
 
tebak ada apa dengan gelombang tsunami yang menimpa aceh yang hendak memisahkan dari NKRI,... usai bencana banyak korban dan GAM menyerah,.. Apakah itu peringatan untuk GAM
Redibel Indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Aug 28, 2009
 
eh, teuku umarr !
lo jgn smbarang ngomong ya !
kita harusnya brsatu !
bkan belain yang lain !
lo nyadar ga sih lo tinggal di negara apa ??
indonesia nyoong !!!!!!!!!
bersukur lo bukan negara pencuri kaya mlaysia !
ngerti lo gua udh jelasin pnjang lebarr ??!!!
dimaz bangga indonesia

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Aug 28, 2009
 

Judged:

1

teuku umarr>>>>apa lu bisa hidup dengan sendiri di aceh..!!!apa orang aceh bangga sama lu dengan lu ngomomong begitu...dasar ga tau d untung lu ya...!! bangsat lu gw gantung juga lu ya..!!!
''MERDEKA INDONESIA...!!!!
siro aztec

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Aug 28, 2009
 
teuku umar yg ini katro..ga pernah sekolah..baca aja terbalik.makanya otaknya terbalik..PeDE lg pake nama teuku umar..teuku amir kali lo..juragan malingsia..hasil anak haram...bansat lu..neraka dah disiapin buat lu..
defit

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 28, 2009
 
cancuk yg mecah bangsa, nkri harga mati
teuku erwin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Aug 28, 2009
 
woiiiiiiii
teuku umar....]
jaga mulut kau..kau tengok aceh bagaimana sekarang,aceh sudah makmur damai dan sejahtera..jangan banyak cerita.
kau sendiri bangsa apa?
buktinya kau pakai bahasa indonesia..
taiiik sama kau..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 6
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Beauty pageant organization gears up for 'Miss ... Wed LBer 1
jgn sebarang kutuk malaysia (Jan '08) Wed rakyat indonesia 1,733
'I just don't want to be shot' Aug 17 Grassclipper 3
Join and slave with me...need bondage partner (Dec '11) Aug 17 maestro 27
>>> I HATE INDONeSIA <<< (Jan '11) Aug 15 Satrio 2,926
Malaysians Say No To 'BERSIH' (Jul '11) Aug 14 Anak merdeka 204
Butuh Master/mistress Aug 13 artavi 9

Search the Jakarta, Indonesia Forum:
•••