Indonesia Negara Terkaya di Asia Teng...
ikhsan

Jakarta, Indonesia

#422 Mar 24, 2011
gini saja sebagus bagusnya negara kau malingshit tetap saja kau babu bodoh inggris. sebagus bagusnya negara kami Indonesia, kami ga kaya kalian negara yang bisanya merengek pada tuanya. Yang paling penting kalian sadar aja bahwa kalian semuanya masih harus banyyak belajar dari kami, ingget kebiasaan maling nya janggan di pake ( dasar tolol). Dengan berat hati kami menjadi kan kalian tetangga terbodoh. Negara yang merdeka atas pemberian negara lain....,maaf ia ini semua kenyataan
bram

Jakarta, Indonesia

#423 Mar 24, 2011
Apalah kalian nih.Tak berpikir mau cakep. Mau malaysia, mau Indonesia, semue same. Kite berbangse same, berbudaye same. Tak ade yang mencuri satu same lain. Indonesia punya budaya, Malaysia punya budaye. Ade dikit yang same tak apelah, tande bahawasanya kite adalah satu rumpun budaye. Positive thingking lah.
nordin mat top

Ipoh, Malaysia

#424 Mar 29, 2011
ikhsan wrote:
gini saja sebagus bagusnya negara kau malingshit tetap saja kau babu bodoh inggris. sebagus bagusnya negara kami Indonesia, kami ga kaya kalian negara yang bisanya merengek pada tuanya. Yang paling penting kalian sadar aja bahwa kalian semuanya masih harus banyyak belajar dari kami, ingget kebiasaan maling nya janggan di pake ( dasar tolol). Dengan berat hati kami menjadi kan kalian tetangga terbodoh. Negara yang merdeka atas pemberian negara lain....,maaf ia ini semua kenyataan
hey, kami pon x nak mengaku indon tu jiran malaysia... kami malu sebab ada jiran seperti indon yg miskin.. pengotor.. suka minta2 dari negara org lain.. kalau org malaysia bodoh macam yg kamu kata ni, malaysia seharusnya lebih miskin dari indon.. kau yg bodoh.. cakap pakai otak DOG
indon lancau

Kluang, Malaysia

#425 Mar 30, 2011
woi INDONINISIAL LANCAU BUTOH PAK HANG NK HARAM SUNGGUH BABI :)
nordin mat top

Malaysia

#426 Mar 30, 2011
btol3.. aq sokong.. org utara
nordin mat top

Malaysia

#427 Mar 30, 2011
indon perasan negara kaya.. tapi hakikatnya rakyat menderita. tidak mendapat pelajaran yg sepatutnya.. anak2 kecil dibiar mengemis di jalanan.. ini fakta.. bukan rekaan.. BALI menjadi pusat KEMAKSIATAN dan pelacuran seluruh dunia... para pemerintah INDON hanya mementingkan kaum keluarga sendiri.. membiarkan rakyat menderita kemiskinan.. banyak makan duit KORUPSI.. KORUPSI berleluasa di INDON.. ini kenyataan.. pemerintah lebih mementingkan persenjataan dari membela rakyat.. ini betul2.. bukan cobaan.. hahaha
Malas iya lah

Shah Alam, Malaysia

#428 Apr 9, 2011
malon dalam tempurung gax tau negara di cekik utang..
RM362.29 bilion
53.7% KDNK
Wow fun tastic
Ha ha
Harga barang2 bakalan terus naik.
Ekonomi hancur bila TKI di stop..
Kilang2 bangkrut.. FUN TASTIC
cinta tanah air

Semarang, Indonesia

#429 Apr 9, 2011
nordin mat top wrote:
indon perasan negara kaya.. tapi hakikatnya rakyat menderita. tidak mendapat pelajaran yg sepatutnya.. anak2 kecil dibiar mengemis di jalanan.. ini fakta.. bukan rekaan.. BALI menjadi pusat KEMAKSIATAN dan pelacuran seluruh dunia... para pemerintah INDON hanya mementingkan kaum keluarga sendiri.. membiarkan rakyat menderita kemiskinan.. banyak makan duit KORUPSI.. KORUPSI berleluasa di INDON.. ini kenyataan.. pemerintah lebih mementingkan persenjataan dari membela rakyat.. ini betul2.. bukan cobaan.. hahaha
kalo ini bukan cobaan trus apa donk ??????????
mikir pake otak g pake dengkul
sgala cobaan pasti ada hikmahnya
klo allah sayang sama umatnya pasti diberi cobaan utk menguji keimanannya
malay yang katanya g pernah ada cobaan ??????????
berarti allah g sayang sama kalian

kita juga g buat animasi yang melukai hati rakyat negara lain n g gila saat ikut forum ini

berarti iman kamu g kuat yaaaaaaaa
klo g mau dihina yaaaaaaaaaaa g usah buat onar
nurdin m top aja dibanggain
apa g ada lagi warga negaramu yang bisa dibanggain lagi ya
cinta tanah air

Semarang, Indonesia

#430 Apr 9, 2011
Malas iya lah wrote:
malon dalam tempurung gax tau negara di cekik utang..
RM362.29 bilion
53.7% KDNK
Wow fun tastic
Ha ha
Harga barang2 bakalan terus naik.
Ekonomi hancur bila TKI di stop..
Kilang2 bangkrut.. FUN TASTIC
emang he"e tho
ndak tenan opo bener seng mbok omongke kuwi
cinta tanah air

Semarang, Indonesia

#431 Apr 9, 2011
indon lancau wrote:
woi INDONINISIAL LANCAU BUTOH PAK HANG NK HARAM SUNGGUH BABI :)
ngomong opo tho?????????
nek ngomong seng jelas
cinta tanah air

Semarang, Indonesia

#432 Apr 9, 2011
pro malaysia wrote:
<quoted text>
bodoh ini org.. negara2 yg maju x akn jadikan budaya sebagai isu.. sebab itu mereka maju.. indog? budaya saja mau jadikan isu, sebab itu negara x maju2.. miskin,,, pengemis... bodoh lg,,, negara2 asia tnggara yg lain nya semua dh kenal LRT, AreoRail, MRT, KOMUTER, dll.. tp,, indog still ngak tau apa itu... kayak RUSA MASUK KAMPUNG kalo ditanya... hahahahahaaha... BODOH ini org.. bodoh,... bodoh... bodoh....
klo negara maju tu punya tata krama sopan santu n g nusuk dari belakang apalagi khianat g tau trima kasih g mencuri
Malas iya lah

Shah Alam, Malaysia

#433 Apr 9, 2011
malon tingkah laku gaya sok kaya padahal rumah kontrak, mobil kredit, isi rumah dari elektronik sampe karpet utang, ha ha mati pun meninggalkan utang buat anak cucu..
pa itu yg loe maksud kaya?
Malas iya lah

Shah Alam, Malaysia

#434 Apr 9, 2011
cinta tanah air wrote:
<quoted text>
emang he"e tho
ndak tenan opo bener seng mbok omongke kuwi
Fakta! Keterangan itu di bongkar oleh Tan sri Ambirin buang. Ketua audit negara malingsia.
Gua gax bikin animasi
Tinkywinky

Santa Clara, CA

#435 Apr 9, 2011
malaysia lanco
Tinkywinky

Santa Clara, CA

#436 Apr 9, 2011
negara taik itu malaysia knp kaum mbobat mbabit tanpa arah.... loe bilang warga indonesia mengemis di negara loe anjing malaysia.... buktinya mana??????? kalau loe bilang org vietnam kamboja india myanmar gw percaya .... senarai pengemis di malaysia tidak ada satupun warga indonesia (sumber ) 999
diana N darmawan

Majalengka, Indonesia

#437 Apr 10, 2011
cihuyyyyyyyyyyyyy malingsia tak masuk..........
anonymous

Mount Morris, MI

#438 Apr 13, 2011
cukupkan saja perdebatan yang sia-sia ini.
Sampai kapan terus begini?
Cerminan kualitas seseorang adalah dari perkataannya.
Indonesia dan Malaysia adalah dua bangsa serumpun yang sudah seharusnya saling mendukung.
Berbicara soal kelebihan dan kekurangan menjadi sia-sia, mengingat masing2 pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang tidak bisa disamakan. Karena situasi dan kondisi di masing2 negara itu jelas berbeda.
ficky

Jakarta, Indonesia

#439 Apr 13, 2011
memang sih indonesia satu-satunya negara asean yg msk G20 tapi kemiskinan,korupsi,dan infrastukstur kita masih kurang

“life is a gift. make it easy”

Since: Oct 10

surakarta

#440 Apr 13, 2011
gabung di forum australia yang lebih baik dan edukative... masih banyak thread yang baik dan bermanfaat..
kurt

Indonesia

#441 Apr 13, 2011
memang gw akui malaysia itu kaya.. tapi kaya MONYETTTTT.... ahahahahahahahah....

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Binor is in d'house 2 min Chinesefun 4,052
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 3 min zyntiani desni ok... 10,259
Buat cewek jakarta utara, masuk dulu ajaa 3 min 89_street 35
zyntiani desnita oktaviana 5 min zyntiani desni ok... 1
tante girang masuk 8 min joni 2
chat sex yuk.. (Jun '15) 14 min eagle eye 12,658
Area BSD dan Alam sutera Tangerang masuk sini..... 14 min Cowohypersex 17
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 1 hr allah swt Khairul... 88,877
om om cari istri simpanan (Dec '15) 2 hr broo 799
More from around the web