Bangsa_Indonesia

Duri, Indonesia

#1 Sep 16, 2009
This is The Minangkabau House Traditional or Rumah Gadang, West Sumatera, Indonesia
Bangsa_Indonesia

Duri, Indonesia

#2 Sep 16, 2009
Rumah Gadang / Traditional House of Minangkabau, West Sumatera, Indonesia
tomboati

Yogyakarta, Indonesia

#3 Sep 18, 2009
betapa megahnya...seperti gagahnya Indonesia
nurman nugroho

Jakarta, Indonesia

#4 Sep 20, 2009
INDONESIAN is the Best.......
tarunzip

Indonesia

#5 Sep 21, 2009
bagus2...
INDONESIA BERSATU

Bandung, Indonesia

#6 Sep 23, 2009
AWAS TUH ADA YG SIAP SIAP MO CLAIM!!! SIAPA LAGI KALO BUKAN MALINGSHIT.
V4l3mB4nX

Padang, Indonesia

#7 Sep 23, 2009
malon rumah adatnya apa ?/
maria ozawa

Parit Buntar, Malaysia

#8 Sep 23, 2009
rumah minangkabau banyak kat negeri sembilan..Semoga kerajaan malaysia paten semua tinggalan sejarah minangkabau, sebelum hilang rumah minangkabau di indonesia dan malaysia.

“"NAGARI NAN TUO"”

Since: Oct 09

Seri Menanti, NEGERI SEMBILAN

#10 Oct 9, 2009
"NAGARI NAN TUO"

“"NAGARI NAN TUO"”

Since: Oct 09

Seri Menanti, NEGERI SEMBILAN

#11 Oct 9, 2009
keturunan ku berdarah minangkabau,(RAJA MELEWAR) yang berasal dari Pagar Ruyong.
MCA

Penang, Malaysia

#12 Oct 10, 2009
tunku aizat wrote:
keturunan ku berdarah minangkabau,(RAJA MELEWAR) yang berasal dari Pagar Ruyong.
Ye le tu. Suku ape ekau. Tak de bang, gurau aje. Den tak masuk suku, masuk penuh. rugi maaaa...

“wake up in a pouring rainy day”

Since: Oct 09

Jakarta, Indonesia

#13 Oct 11, 2009
Bangsa_Indonesia wrote:
This is The Minangkabau House Traditional or Rumah Gadang, West Sumatera, Indonesia
kak, gimana sih cara masukin foto kayak gitu??
aku newebie
belom ngerti apa2 sama topix
:D

“"NAGARI NAN TUO"”

Since: Oct 09

Seri Menanti, NEGERI SEMBILAN

#14 Oct 11, 2009
MCA wrote:
<quoted text>
Ye le tu. Suku ape ekau. Tak de bang, gurau aje. Den tak masuk suku, masuk penuh. rugi maaaa...
hahaha ontah la suku mano pun x tahu,sbb banyak sgt cabang susur galur Yam Tuan Besar N9...Setahu deN Yam Tuan Antah tu 2x moyang den punyo abah haha.
MCA

Seri Kembangan, Malaysia

#15 Oct 11, 2009
tunku aizat wrote:
<quoted text>
hahaha ontah la suku mano pun x tahu,sbb banyak sgt cabang susur galur Yam Tuan Besar N9...Setahu deN Yam Tuan Antah tu 2x moyang den punyo abah haha.
.
Sahih kerabat orang kayo ni. Keluago antah ye. Den nak tanyo, boleh dapet projek ko.. buet condo ket pot deksen, tobang balak pun okay, pasang paip air pun okay. camno ... boleh?

“"NAGARI NAN TUO"”

Since: Oct 09

Seri Menanti, NEGERI SEMBILAN

#16 Oct 12, 2009
MCA wrote:
<quoted text>
.
Sahih kerabat orang kayo ni. Keluago antah ye. Den nak tanyo, boleh dapet projek ko.. buet condo ket pot deksen, tobang balak pun okay, pasang paip air pun okay. camno ... boleh?
haha ekau nak buek projek apo? ekau contractor yor? class A?
tapi sayang nya

Pekanbaru, Indonesia

#17 Dec 29, 2010
bangsa malon malah kopi paste di negeri sembilan
Anak Minang

Indonesia

#18 Dec 29, 2010
tunku aizat wrote:
keturunan ku berdarah minangkabau,(RAJA MELEWAR) yang berasal dari Pagar Ruyong.
Dasar Malay, jangan klaim juga ini rumah adat Minang ya..!! negeri 9 itu tempat para orang Minang merantau pasca kalah perang Paderi dgn Belanda & perang kemerdekaan melawan Jepang, jadi sadarlah orang-orang Negeri 9. Budaya kalian asalnya dari Minangkabau, pahami & sadari dgn hati, jangan diklaim ya...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
087877070141 ni nomer khusus buat wanita yg pen... (Sep '13) 12 hr satria 24
cari TANTE (Nov '13) 21 hr cari cw hypersex 30
pijat untuk wanita Sep 13 ahmatjack 4
hyper sex Sep 13 ahmatjack 7
Butuh Master/mistress Sep 12 mistress diah 12
Kenapa Indon Goblok Suka Makan Taik??? Sep 11 Indon Goblok ya 1
gigolo jakarta (Feb '14) Sep 11 satria 7
•••
Enter and win $5000
•••

Jakarta, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••