Malaysial akan menyesal,.menangisi keangkuhannya...!!!

Posted in the Jakarta, Indonesia Forum

Comments
1 - 20 of 151 Comments Last updated Mar 16, 2014
First Prev
of 8
Next Last

Since: Jun 09

Medan, Indonesia

#1 Jun 10, 2009
Kasihan Malaysial..........Menangislah sekarang daripada nanti........
ambon

Medan, Indonesia

#2 Jun 17, 2009
Malaysial bisa pa...???
rizky

Indonesia

#4 Jun 27, 2009
meunurut w sich YOUR RIGHT FRIEND
Agustino

Ketapang, Indonesia

#5 Feb 22, 2010
Bulan terdampar di pelataran
hati yang temaram
matamu juga mata mataku
ada hasrat yang mungkin terlarang
Ci Bai Indog

Malaysia

#6 Feb 23, 2010
ambon wrote:
Malaysial bisa pa...???
Sadarlah diri kamu tu...Kamu tu bisa apa sih??? mau ngomong orang.. Tolong jaga tepi kain sendiri...lihat diri sendiri...jangan pandang keburukan orang aj donk????
Pemuda X

Bandung, Indonesia

#7 Feb 23, 2010
Ci Bai Indog wrote:
<quoted text>
Sadarlah diri kamu tu...Kamu tu bisa apa sih??? mau ngomong orang.. Tolong jaga tepi kain sendiri...lihat diri sendiri...jangan pandang keburukan orang aj donk????
nah, anda juga jangan mengambil tepi negara kami
Ci Bai Indog

Malaysia

#8 Feb 23, 2010
Pemuda X wrote:
<quoted text>
nah, anda juga jangan mengambil tepi negara kami
Kenapa kamunya begok banget sih...pikir main ambil2 kaya apa negeri kamu tu....kamunye tau undang2 ga? apa ga sekolah sih ga punya undang2...?
hamba allah

Bogor, Indonesia

#9 Feb 24, 2010
pasti itu ..mereka pasti akan menangis ,frustasi lantas bunuh diri .hahaha
hamba allah

Bogor, Indonesia

#10 Feb 24, 2010
ambon wrote:
Malaysial bisa pa...???
bisanya cuma klaim sini klaim sana ..
negara sepetak aja blagunya mnta ampoon...
kah kah kah ..(gaya ketawa malaysia abis nyodomi babi)
hamba Allah

Jakarta Pusat, Indonesia

#12 Apr 19, 2010
Fck you malingsia.. Tempat yang terbaik untukmu adalah NERAKA JAHANAM!! negri laknat, negri terkutuk !

Since: Feb 10

Location hidden

#13 Apr 29, 2010
cakap besar laa..ko nie indon...
indon BABI

Shah Alam, Malaysia

#14 Apr 29, 2010
indon tipikal kerjanya menyalak mcm anjing di dalam forum aje...hehehe...
pemuda indonesia

Indonesia

#15 Apr 30, 2010
kencingi rame2 malaysia yuk!!!
biar ntar tenggelem..
kera ngalam jezz

Bekasi, Indonesia

#16 May 1, 2010
gua mo nambahin,.,.,berakin rame2 yuk bangsat2 puki malingsia,.,..negara bejat,munafik,jancuk,puki,liat aja wajah para bangsat malingsia persis kelamin babi,.,.,.,.,.cuiiiihhhhh
kera ngalam jezz

Bekasi, Indonesia

#17 May 1, 2010
heh,.,.ngomong apa loe,aaah cakap,.,.emang ikan kakap,.,.,.,ngomong tai loe,,,,ya ni aq hendak cakap sama anjing2 bangsat malingsia,.,.,.kwakakakak,.,., ..ngomong aja kaya tai,.,.,.,
kera ngalam jezz

Bekasi, Indonesia

#18 May 1, 2010
tau gk,otaknya bangsat malingsia kaya otak kerbau dungu,.,.,.tolol2,.,.,.hahahah a,.,.liat aja kalo ngomong kaya pencuri ketauan masa,..,..tai kebo loe bangsat malingsia,.,,.bau loe....
pahlawan indonesia

Bandung, Indonesia

#19 May 1, 2010
malaysia bisanya cuma nyodom wa baru tau orang malaysia lahirnya dari buntut kayak noordein m top kebanggaan malaysia yang buntutnya disodom ,jd semua orang malaysia kayak gitu betul betul betul..emang otak malaysia itu isinya cuma tai babi disodom perek jd tuh orang malaysia
soekarporno

Shah Alam, Malaysia

#20 May 3, 2010
pahlawan indonesia wrote:
malaysia bisanya cuma nyodom wa baru tau orang malaysia lahirnya dari buntut kayak noordein m top kebanggaan malaysia yang buntutnya disodom ,jd semua orang malaysia kayak gitu betul betul betul..emang otak malaysia itu isinya cuma tai babi disodom perek jd tuh orang malaysia
ape ko cakap ne bangang!...mcm beruk lah ko ne!!!

Since: Feb 10

Location hidden

#21 May 3, 2010
dye memang bruk pon...

wkakakaka....

XD
kera ngalam jezz

Bekasi, Indonesia

#22 May 3, 2010
aaah,.,.ngomong aje loe gedein,.,..ngomong aja bahasamu cuma itu doang,kaya bahasa hewan yg paling hina,.,.,.sini loe jilatin duburq,.,.,.,.dasar bangsat malingsia muka puki semua,.,...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 8
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
pijat 7 hr yogi 1
Butuh Master/mistress Fri arknemesis 11
cari cowok brondong manis Thu Aldi Farhansyah 5
hyper sex Thu Aldi Farhansyah 5
cari TANTE (Nov '13) Thu Aldi Farhansyah 26
kenapa aceh tidak lepas saja dari indonesia... (Aug '09) Aug 28 nazarul 102
Remote, gas-rich islands on Indonesia's South C... Aug 28 _malon_goblok 5
•••
Enter and win $5000
•••

Jakarta, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••