Hundreds of Indonesians protest against 'Malaysian' dance

Full story: Daily Times 689
JAKARTA: Hundreds of Indonesians protested outside the Malaysian embassy here on Thursday over the use of a traditional Javanese dance in a tourism advertisement for the neighbouring nation. Full Story
First Prev
of 35
Next Last

Since: Aug 09

Indonesia

#773 Nov 11, 2010
karut wrote:
<quoted text>
kami tidak bencikan kalian, sedangkan ramai orang indonesia masuk malaysia tanpa izin diselamatkan dan diberi kerja. oh yyaa `ngempeng' sana sama Belanda ya!
Bukan berarti negara kalian dapat dengan semaunya melanggar hak-hak asasi sebagai manausi, jika negara kalian punya moral yang baik. Perang menjadi solusi untuk masalah ini, karena kalian sudah menginjak-injak harga diri kami Indonesia sebagai negara yang berdaulat.
wong ngamuk

Indonesia

#774 Nov 11, 2010
"PROOT IT THATS YOUR.....YOU(MALINGSIA) ARE NOT A THIEF??,,,..OR MAYBE YOU ARE ??? "

“STUDENT STUDY ZONE”

Since: Sep 10

ANDALASMILE

#775 Nov 11, 2010
ORANG INDONESIA wrote:
<quoted text>,ada juga lho Tari monyet karya Mahatir M
ada juga kok yang lebih ok. dia orang punya TARI RANJANG (tari ngentot). penciptanya adalah 2 orang GURU seni SEX malon yaitu ANWAR IBRAHIM n SUFIAH YUSUF.!

Since: Jul 10

Location hidden

#776 Nov 11, 2010
bedjo djojodiningrat wrote:
<quoted text>
Bukan berarti negara kalian dapat dengan semaunya melanggar hak-hak asasi sebagai manausi, jika negara kalian punya moral yang baik. Perang menjadi solusi untuk masalah ini, karena kalian sudah menginjak-injak harga diri kami Indonesia sebagai negara yang berdaulat.
Indognesialan ngak BERDAULAT donk...
Coma anak2 jawa yang kotor itu duburnya semua BERULAT.
IndonMakanBabi

Kuala Lumpur, Malaysia

#777 Nov 12, 2010
jangan layan diorang ni..diorang ni busuk...kasta paria..indon busuk..yuhuuu..
Anti Provokator Malon

Jakarta, Indonesia

#778 Nov 12, 2010
Ultra Santet wrote:
<quoted text>
Indognesialan ngak BERDAULAT donk...
Coma anak2 jawa yang kotor itu duburnya semua BERULAT.
mulut koq ga ada bedanya ma dubur ya....
al faridz maju

Batu Pahat, Malaysia

#779 Nov 13, 2010
maling ? pencuri ?
hahh ini laa x belajar sejarah..indon2 pls jgn tunjuk ketakmadunan ko ni..x belajar sejarah ke ?
tatau ke ape seRUMPUN pls la org da maju..ko tu dok jage kedaulatan kau padahal negara kau tu banyak yg miskin kau pegi bantu rakyat kau lagi bagus jangan nak suruh bila susah orang malaysia juga datang tempat kau ni ? indon sedarlah tak cukup ke tuhan bagi bala kat negara kaau ni ?
Anonymous

Batu Pahat, Malaysia

#780 Nov 13, 2010
aku percaya hanya sebilangan kecil saja rakyat kamu yang membenci malaysia.. ;)
Raja Dayak

Indonesia

#784 Jan 25, 2014
Malaysisa, kalian ni dak ngerti sopan santun ape????
ngaku hebat. apasih kebanggaan kau orang tu???
memang ada orang kalian yang hebat sampai GO internasional???
Indonesia banyak contoh Agnes Monica, Anggun, Joe, Olga, dll.
Budaya Indoesia teramah no 1 di dunia. Budaya adat terbanyak no 1 dunia, dan kalau mau perang. jumlah TNI indonesia aja sama banyak dengan seluruh masyarakat malaysia. Kalau kallian punya harga diri
buat budaya sopan. tunjukkan kalian negara hebat. Jangan hanya menunjukkan kekayaan. sadar diri, apa sih hebatnya kalian???
mengaku negara muslim, tapi kelakuannya sama kaya orang beragama
malah lebih rendah dari pada anjing. negara kalian itu hanya banyak omong ketimbang bertindak. kalian boleh bilang negara kami adalah negara dengan maa uang terendah. tapi pada dasarnya kalianlah negara dengan harga diri "TERENDAH DARI BABI DAN SAMPAH DUNIA". kalau kalian merasa bangsa yang kaya, kalian lihat waktu awal berdirinya indonesia dengan tangan sendiri mampu memberikan sumbangan beras terbesar didunia ketika itu untuk membantu India. bandingkan dengan kalian. sebiji gula pun dak ada menyumbang. dasar negara kikir dan sombong juga bergaya sok suci.

INGAT!!!!
Negara malaysia dulu pernah dijajah oleh kerajaan MAJAPAHIT dari INDONESIA. yang berhasil menaklukkan dari Thailand sampai Papua. kalau kalian mana pernah, yang ada hanya jadi anjingnya inggris dengan cara memanja dan mengemis ke inggris. INGAT JUGA bahwa Gusdur juga membantu malaysia dalam pelaksanaaan reformasi malaysia harusnya kalian bererima kasih dengan kami.....
PALAT

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 35
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Australia shuts door on asylum-seekers in Indon... 1 hr Sheela 177
Pijat Yonnie Khusus wanita yang sudah menikah 11 hr rudi_milano 1
cari cowok daerah tangerang/jakarta barat untuk... Thu rudi Purnama 4
cari cowok brondong manis Nov 26 dika 21
bbm group sex Nov 26 dika 21
Butuh Master/mistress Nov 26 amekpersie 18
cari cewek buat sex Nov 25 anton 1

Jakarta, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

NFL Latest News

Updated 7:02 pm PST