Hundreds of Indonesians protest against 'Malaysian' dance

Full story: Daily Times 689
JAKARTA: Hundreds of Indonesians protested outside the Malaysian embassy here on Thursday over the use of a traditional Javanese dance in a tourism advertisement for the neighbouring nation. Full Story
First Prev
of 35
Next Last
Merah Putih Patriot

Surabaya, Indonesia

#1 Dec 5, 2007
Mereka memang layak protes, karena Reog Ponorogo memang berasal dari indonesia
tom

Denpasar, Indonesia

#2 Dec 6, 2007
gak usah diprotes, basmi aja
malingsia MAMPOOS

Bandung, Indonesia

#3 Dec 6, 2007
oke hajar truss bleeeh
Kontorol

Milwaukee, WI

#4 Dec 6, 2007
Boring, ingat dengan protes kita orang peduli? Sikit2 protes. Sikit2 bakar bendera. Takda idea lain ke? Dah basi. Bengong, bongak, tongong betul.
United Nation

Asia/Pacific Region

#5 Dec 6, 2007
maling ni yeee..
lee kwan

Jakarta, Indonesia

#6 Dec 6, 2007
Kontorol wrote:
Boring, ingat dengan protes kita orang peduli? Sikit2 protes. Sikit2 bakar bendera. Takda idea lain ke? Dah basi. Bengong, bongak, tongong betul.
hahahahaha... ketakutan dia klo orang2 Indonesia sudah marah beswarrrr....

itu baru sedikit masyarakat Indonesia yg marah, jika semua sudah bangkit dan marah seluruhnya, so.... malingsia akan hangus tenggelam... kakakakakaka
terasa gak sikit2

Alor Gajah, Malaysia

#8 Dec 6, 2007
Satu saja pertanyaan atau pernyataan! Bila UU dan alat/hamba hukum berjalan sebagaimana mestinya maka semuanya akan beres. Jadi segala kekalutan yang terjadi ini adalah disebabkan karena semua UU dan peralatan negara berjalan dengan tidak beres! Penuh kolusi kongkalikong. Padahalkan kita punya Tentara Pembela Rakyat, apabila memang Pengelola Negara yang civil nyeleweng? Ia kalau tentara itu memihak rakyat! kalau justru tentara (pimpinannya) justeru ikut bermain!? malah merekapun ikut menumpuk kekayaan? malah makin sulit korupsi diberantas! malah pemberantas korupsi itu yang akan konyol duluan!

Ini fitnah katanya? Tidak ada buktinya! Walau tidak ada bukti, kenyataan adalah Indonesia miskin dan banyak hutang, tidak ada bukti bukan berarti tidak bisa dibuktikan, akan tetapi setiap yang betul betul ingin menegakkan keadilan dan kebenaran selalu akan kandas ditengah jalan, entah dijegal secara halus, atau dihentikan dengan membuat mati dlsb. Rupanya Bandit di Indonesia sudah merasuk kemana mana; Di DPRnya, di MPRnya, di Kepolisian, di Tentara, jangan dikata di BUMN dan Ditjen Irjen, itulah biang segala KKN. Kita melihat banyak BUMN yang bejibun dengan Hutang tapi para Dirutnya punya 5 mobil mewah, punya tanah dimana mana dlsb, dan ujungnya itu BUMN dengan seenaknya saja diambilalih oleh NEGARA yang artinya harus ditanggung oleh seluruh BANGSA INDONESIA! Beberapa gelintir manusia menikmati nangkanya, sementara Rakyat Indonesia kena getahnya! Yang susahnya main kongkalikong ini bukan hanya ditingkat Pusat saja tapi hampir menyeluruh ke daerah-daerah maka dengan demikian, untuk kemakmuran dan keadilan ini akan makin sangat jauh sekali untuk tercapai. Juga pengadilanpun ikut jadi mafia juga.
terasa gak sikit2

Alor Gajah, Malaysia

#9 Dec 6, 2007
Dengan demikian pertanyaan timbul: kapan Indonesia akan Merdeka sepenuhnya? Jawabannya hanya Tuhan saja yang tahu. Benar benar negeri ini sudah sedemikian parah penyakitnya, sementara manusia tidak sadar juga, bahwa perbaikan Indonesia sebenarnya terletak pada kemauan untuk berbuat banyak untuk negeri ini, dan makin hari kita lihat kenyataan tidak demikian, orang tetap berlomba dengan segala cara untuk kalau bisa menjadi kaya atau makin kaya maka kalau tingkat kesadaran berbangsa dan bertanah air serta memakmurkan bangsa makin turun. Saya kira kehancuranlah yng akan kita terima! Ini semua memang kesalahan kita dari sejak pertama Merdeka menyerahkan negeri ini pada perampok, maling, garong, dan mafia! Maka walaupun saya mengemukakan fakta ini. Saya sendiri sebenarnya tidak punya ide bagaimana cara memperbaikinya, karena semua tergantung kesadaran seluruh bangsa ini, baik yang duduk di MPR, DPR, Kepolisian, Tentara, Dirjen, atau Itjen, andaikata mereka tidak sadar dan tetap melakukan kolusi untuk kepentingan pribadi maka tunggu saja HANCURNYA Indonesia ini. Semua tergantung kesadaran dari semua pihak

Kalau Pengelola Negara sudah demikian, pengadilan sudah egois, polisi juga begitu, tentara juga begitu, maka pada siapa lagi rakyat kecil akan bergantung? Semua krisis kepercayaan maka hanya pada Allahlah nantinya yang sadar akan bergantung. Wallahu'alam

Lakukanlah sesuatu yang lebeh berfaedah utk negara dari bermandi peluh menghilangkan rasa masin air laut....
Ken dedes

Bandung, Indonesia

#10 Dec 6, 2007
Di jual tari Indonesia:
1. Tari serimpi 200000 juta USD
2. Tari cakalele 600000 juta USD
3. Tari kecak 800000 juta USD
4. Tari seudati 600000 juta USD
......dan banyak lagi!
5. Info:Baru aja diciptakan! Tari Begawan 500000 juta USD.

Dijual tari Malaingsia:
1. Tari Beruk Pegang Payung
2. Tari Arab Versi Terkini
.....dan banyak lagi tari2 palsu lainnya
pantat sejuk

Petaling Jaya, Malaysia

#12 Dec 7, 2007
tidak ada guna nya bertelagah dgn org2 yg bodoh dan sombong ini... kita tahiu dimana kebenaran nya... kebodohan mereka tetap asli...
Buat Duit

Kuala Lumpur, Malaysia

#13 Dec 7, 2007
tak kusangka orang indon punya tahap pemikiran sebegini..

korang indonesian kat forum ni dah mengubah cara pemikiran aku terhadap korang..

memang minda kelas terbawah
enes graphic

Jakarta, Indonesia

#14 Dec 7, 2007
tak ada bedanya sama kalian
malingsia_ok

Pekanbaru, Indonesia

#15 Dec 7, 2007
dasar MALINGSIA ANJING BUDUK,HARAM JADAHHH..,bahasa aja gak becus.sini jadi BABI.jilatin pantat gw.HaHaHaHaHa.pokoknya orang2 malingsia goblok bin ANJING
Lampung_Sumatera

Palembang, Indonesia

#16 Dec 7, 2007
terasa gak sikit2 wrote:
Satu saja pertanyaan atau pernyataan! Bila UU dan alat/hamba hukum berjalan sebagaimana mestinya maka semuanya akan beres. Jadi segala kekalutan yang terjadi ini adalah disebabkan karena semua UU dan peralatan negara berjalan dengan tidak beres! Penuh kolusi kongkalikong. Padahalkan kita punya Tentara Pembela Rakyat, apabila memang Pengelola Negara yang civil nyeleweng? Ia kalau tentara itu memihak rakyat! kalau justru tentara (pimpinannya) justeru ikut bermain!? malah merekapun ikut menumpuk kekayaan? malah makin sulit korupsi diberantas! malah pemberantas korupsi itu yang akan konyol duluan!
Ini fitnah katanya? Tidak ada buktinya! Walau tidak ada bukti, kenyataan adalah Indonesia miskin dan banyak hutang, tidak ada bukti bukan berarti tidak bisa dibuktikan, akan tetapi setiap yang betul betul ingin menegakkan keadilan dan kebenaran selalu akan kandas ditengah jalan, entah dijegal secara halus, atau dihentikan dengan membuat mati dlsb. Rupanya Bandit di Indonesia sudah merasuk kemana mana; Di DPRnya, di MPRnya, di Kepolisian, di Tentara, jangan dikata di BUMN dan Ditjen Irjen, itulah biang segala KKN. Kita melihat banyak BUMN yang bejibun dengan Hutang tapi para Dirutnya punya 5 mobil mewah, punya tanah dimana mana dlsb, dan ujungnya itu BUMN dengan seenaknya saja diambilalih oleh NEGARA yang artinya harus ditanggung oleh seluruh BANGSA INDONESIA! Beberapa gelintir manusia menikmati nangkanya, sementara Rakyat Indonesia kena getahnya! Yang susahnya main kongkalikong ini bukan hanya ditingkat Pusat saja tapi hampir menyeluruh ke daerah-daerah maka dengan demikian, untuk kemakmuran dan keadilan ini akan makin sangat jauh sekali untuk tercapai. Juga pengadilanpun ikut jadi mafia juga.
Terimakasih atas sarannya......

tapi saya pikir jika digunakan dari sisi ilmu politik pemeberantasan korupsi di Indonesia akan lebih stabil dari pada malaysia.
1. KArena kekuasaan penguasa tidak terbatas ada instrumen lain seperti KPK yang serkang sudah berhasil sebagian memberantas korupsi
2. Disi lain Bantuan Lembaga Hukum Indonesia dan gabungan Media masa menjadi control yang kuat
3. TNI adalah Intruimen Bela Negara dia tidak ada urusan dalam hal ini karena sudah ada pemisahan sistem yang jelas.
4. Adanya partai oposisi yang mengontrol partai penguasa
5, Adanya Sistem Otonomi daerah pelimpahan pembangunan oleh daerah dengan
6 Adanya kebebasan politik sehingga menghasilkan konmsensi rakyat

Jika anda Hanya komentar disni maka Korupsi terus berjalan maka bergabunglah dalam organisasi masa sebagai lat kontrol saya adal;ah orang yang optimis korupsi akan dapat diatasi karena kita punya Instrumen Sitem Politik yang sehat...jika sistem politik sudah sehat maka perlahan-lahan akan terciipta hukum dan aturan2 yang melengkapi dari para senator kita

\Kalau Boleh saya Koreksi malaysia..partai Penguasa tidak ada kontrol lagi dari oposan dan mass media juga lembaga swadya masyarakat tidak ada peranan.

Kekuasaan akan cenderung tidak terkontrol dan korupsi......mungkin akan terasa dalam 5-10 tahun mendatang lihat saja
DumShit

Kuala Lumpur, Malaysia

#17 Dec 7, 2007
lee kwan wrote:
<quoted text>
hahahahaha... ketakutan dia klo orang2 Indonesia sudah marah beswarrrr....
itu baru sedikit masyarakat Indonesia yg marah, jika semua sudah bangkit dan marah seluruhnya, so.... malingsia akan hangus tenggelam... kakakakakaka
Jangan sampai aku sruh bapak aku pecat org indo kat dusun aku, atau selepas bpk aku pecat korang nak protes bakar bendera..........bosan.......
DumShit

Kuala Lumpur, Malaysia

#18 Dec 7, 2007
Hei Indon busuk suka berak kat sungai, kerja korang kat Malaysia cuma buat rumah kitorang, jangan nak bising sangat
MalingSialSue

Forestville, Australia

#19 Dec 7, 2007
hoahh, orang Indonesia juga banyak yang lebih kaya dari orang malaysia kok,
dan emang dari peringkat orang2 terkaya, Malaysia selalu culun dan gak dapet peringkat apa2..

buktinya gw orang Indo bisa skolah ke Australi dan jadi orang Kaya,
dan gw gak mau sekolah di Malaysia,
mengapa? Pendidikan SAMPAH, terlalu MURAH,
Orangnya Jelek2, TIVInya JELEK2, Rakyatnya Kaya cuman segitu tapi SOK KAYA,
GEMBEL
ORANG INDONESIA

Jakarta, Indonesia

#21 Dec 8, 2007
Ken dedes wrote:
Di jual tari Indonesia:
1. Tari serimpi 200000 juta USD
2. Tari cakalele 600000 juta USD
3. Tari kecak 800000 juta USD
4. Tari seudati 600000 juta USD
......dan banyak lagi!
5. Info:Baru aja diciptakan! Tari Begawan 500000 juta USD.
Dijual tari Malaingsia:
1. Tari Beruk Pegang Payung
2. Tari Arab Versi Terkini
.....dan banyak lagi tari2 palsu lainnya
,ada juga lho Tari monyet karya Mahatir M
vivi

Malaysia

#22 Dec 8, 2007
hahahaha indon indon.....

Since: Dec 07

MALAYSIA JURAGAN BABI

#23 Dec 8, 2007
kpd warga malaysia :
kalau da kurang agama, jadi anjing lagi baik dari kamu semua yg celaka jgn kutuk negara org, tgk diri sendiri dulu.. Parti UMNO pun sampai luar negara, apakah berakalnya menteri malaysia? makan rasuah, liwat org, menteri yg bodoh2 mkn duit rakyat.. terseksa nya kamu semua ini.. kes rogol anak kecik la.. liwat pompuan la.. mat rempit la.. apa yg malaysia TAK BOLEH?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 35
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
bbm group sex 23 hr tyoo 35
cari TANTE (Nov '13) 23 hr tyoo 81
I am a girl who loves to masturbate Sat Little Miss Fun 1
butuh tante tante Thu roby jaya 3
Butuh Master/mistress (Jun '14) Dec 24 audxxx 21
swinger medan Dec 24 sheng 1
gigolo jakarta (Feb '14) Dec 23 rudibisa 14
More from around the web

NFL Latest News

Updated 7:26 am PST