Setujukah dibukanya kembali GANYANG MALINGSIA jilid 2?

Posted in the Jakarta, Indonesia Forum

Comments
1 - 20 of 25 Comments Last updated Dec 9, 2012
First Prev
of 2
Next Last
judge

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 31, 2009
 
Setuju ga nih kalo nanti pemerintah membuka kembali "Ganyang Malingsial" jilid 2?
anwaribrahimhomo sexsual

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 31, 2009
 
kapan brow gua ikut wajib militer pokonya!!!!! tangan gw udah gatal pengen bunuh malingsia!!!!
anwaribrahimhomo sexsual

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 31, 2009
 

Judged:

1

swetuju banget!!! kapan brow?? gwa belum merasa indonesia kalo belum bunuh malingsia!!!!
nyanyikan indonesia raya

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 31, 2009
 
wah, tawaran menarik. ada baiknya sebelum di ganyang tanyakan dulu...mau diganyang dengan cara yang bagaimana.kalo sudah pas, langsung saja
Lissa

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Sep 1, 2009
 
stjw bgt. rasany pengen gw bom th malingsia smp ludes g besisa. dgn bntuan do'a dr obama n slrh rkyt indonesia serta krj krs kita tk mampusin th malingsia. kita pasti bisa.
indonesiaku jaya

Temanggung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Sep 1, 2009
 
setujuu.. hajar malaysia....

hajarr bleeeehh...

Since: Sep 09

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Sep 1, 2009
 
Wah setuju banget .., kita hancurkan negri Jiran Malingsia, Malangsia.. yg suka berak dicelana
elisa

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Sep 7, 2009
 
wah itu sih lbih setuju banget,top abis deh,dari pada budaya kita d curi malingsial,ganyang aja tuh negaran malingsial,biar tau rasa,selain mencuri apalagi o iya malingsial juga kan gerbong terorist nomor 1,hei seluruh rakyat indonesia mari kita sama2 ganyang malingsial,pokoknya kita harus menang,ndak kayak malingsial negara keparat,ndak punya modal,otak udang semuany, , ,, , , , ,
indon gublok

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 7, 2009
 
JANGAN BANYAK BACOT INDON BODOH....HAJAR AJA MALAYSIA....JGN BISA NGOMONG MACAM BABI MAKAN TAIK....MALAYSIA NGAK AKAN DIAM....MALAYSIA UDAH LAMA BERSABAR DENGAN PERANGAI SIALAN KAMU ITU...
ganyang malaysia

Magelang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 7, 2009
 
@ atas :
malaysia mah banci, pengecut, diajak perang juga paling2 ngajak bapak tirinya (inggris) ama emak tirinya (australia) ama adik pungutnya (singapore)
tau sendirilah malaysia kan anak haram.
KAMPANG gitu lah
Aa Ghun Al-BAntany

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 7, 2009
 

Judged:

1

1

Masyarakat bANten siap GAnyang Malaysia, memporak-porandakan kedaulatan mereka, mengacak-acak pola pikirnya, mengebiri para lelakinya, menghunuskan pedang pada sultannya.
malaysia hannya bisa ngomong tanpa ada dasar, maling laknat tak pernah kaya.
paling mereka hanya bisa ngumpet di pantat makcik-makciknya
tombo ati

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 8, 2009
 
demi harga diri bangsa kita siap ganyang Malasya................

Since: Sep 09

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 8, 2009
 
gw ikut!!!
mtofa

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 8, 2009
 
gw udah ga sabar>>>
Indobodo

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 8, 2009
 
IKUT HATI MATI, IKUT RASA BINASA..!!

Since: Sep 09

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 8, 2009
 
Indobodo wrote:
IKUT HATI MATI, IKUT RASA BINASA..!!
ini bahasa apa lagi??
pepatah yang membingungkan???
IndonEnggakSedar Diri

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 21, 2009
 
Apakah layak kiranya kamu yang memanggil dirimu Islam...
Tapi tidak mengenal erti ukhuwwah fillah...
Apakah layak negaramu itu dipanggil serambi Kaabah...
Andai ada golongan yang pingin bangat membunuh para pelajar yang x bersalah...
Itukah Islam yg kamu bangga2kan?
Teruskanlah ideologi Ganyang Malaysia kamu itu...
Andai kamu udah tidak lagi mengenal mana kawan...
mana lawan...
Aa Ghun Al-BAntany

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 21, 2009
 
Aa Ghun Al-BAntany wrote:
Masyarakat bANten siap GAnyang Malaysia, memporak-porandakan kedaulatan mereka, mengacak-acak pola pikirnya, mengebiri para lelakinya, menghunuskan pedang pada sultannya.
malaysia hannya bisa ngomong tanpa ada dasar, maling laknat tak pernah kaya.
paling mereka hanya bisa ngumpet di pantat makcik-makciknya
Iya?!

Bukankah negara kamu itu yg miskin?
Asik2 mengemis di 'Malaysia'...
Antar pelancong haram...
Naik bot haram...
Buat kerja haram...
Bawak keluar duit haram...
Apa masih enggak sedar2 lagi?!
indon lover

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Oct 8, 2009
 
ganyang malaysia wrote:
@ atas :
malaysia mah banci, pengecut, diajak perang juga paling2 ngajak bapak tirinya (inggris) ama emak tirinya (australia) ama adik pungutnya (singapore)
tau sendirilah malaysia kan anak haram.
KAMPANG gitu lah
INDON - Melahirkan tki - kuli dan babu yang pengotor dan pemalas
Ugama - Kahwin campur - melahirkan anak haram
Gunung - Puaka nya di bela dan di muliakan
Laut - Puakanya nya di bela dan di muliakan
Bendera - Puak anjing kurap yang berlatih mengunakan buluh untuk menjolok buah sawit d ladang ladang Malaysia.
indon lover

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Oct 8, 2009
 
mtofa wrote:
gw udah ga sabar>>>
JANGAN JADI ANJING MENYALAK JE. NO ACTION .. PROVE IT .. Jangan ingat Malaysia takut. YOU are wrong. Malaysia cuma hantar satu atau dua orang pun engkau dah huru hara . Sana kena bom ,sini kena bom.Nampak sangat lemahnya negara engkau.
Hallo Indon ,itu 2 orang pun lu orang tak boleh kautim ,macamana mau ganyang Malaysia.
Hallo .Tanah Melayu ialah bumi bertuah .Lu punya khadam ke,besi kuningan,merah delima,rantai babi semua tak boleh melepasi selat melaka. Khadam yang kebal umum pun takut inikan anjing kurap. Lebih baik tutup mulut ,datang sini jadi kuli orang Malaysia dapat juga nambah duit pendapatan dari nyalak.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Jakarta, Indonesia Discussions

Search the Jakarta, Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
FPI: Rising in Indonesia (Jul '13) Jul 20 cintaLauraBecek 17
Indonesia: Jokowi's 'unprecedented' presidentia... Jul 15 Lotto Lottery 1
Losing is not an option: Indonesia's Prabowo te... Jul 12 Wina Anthony 1
PRUDEN: Obama and a world on fire Jul 11 Cat74 41
Indonesia election: Prabowo comes out swinging Jul 10 toto sugiharto 1
The World's Most Populous Muslim Nation Is Abou... Jul 9 sahil khan 2
Mengwi's Merry Widow Jul 8 Manu rewa mp 1
•••
•••