Lagu Kebangsaan Malingsia Juga dari h...
First Prev
of 2
Next Last
chitsu malay

Jakarta, Indonesia

#25 Sep 17, 2009
kalau maling tetaplah maling,sekali maling dasar maling
otak maling otak nya malay,otak mbeling otaknya maling,ha ha ha ha
maling mati nginjek beling,malay maling tukang kavling,maling eling mati jeng'king,
(Puisi Mbeling untuk Maling,09-09-09)

SAVE INDONESIA,INCURSION MALINGSIA TO CHOPIN
indonesia

Indonesia

#28 Sep 26, 2009
rokiah wrote:
kalian rakyat indoooooo..jangan le guna bahasa yang tolol sangat. itu menunjukkan kalian le yang tolol..cakap tak guna otak..bahlul..sudah le rakyat kalin banyak cari duit kat negara kita...buat banyak masalah..sombong..dan macam-macam..
wakakakkk....wakakk..........
dasar maling..........
rokiah kan nyolong/maling punya kami, kau yang harus sadar.....jangan maling lagi ya........
nanti rokiah tak kasih tai babi....
ha.....ha.....ha.....
indonesia

Indonesia

#29 Sep 26, 2009
lulabi wrote:
kepada semua rakyat indon kite semua serumpun..saya tak faham dgn pemikiran anda semua..kita jiran dan ingatlah waktu kamu di landa musibah malaysia yang pertama menghulurkan bantuan...kita sebangsa,serumpun, dan senusantara keadaan anda semua skrg hanya menjadi bahan ketawa org luar shj...ingat la sebahagian besar rakyat negara kamu dtg ke malaysia mencari duit..sedar la tanpa malaysia rakyat kamu pon susah nak cari makan.....
saya lebih tak faham lagi maksud malaysial yang suka MEMULAI gara - gara dengan indonesia.coba kamu fikir siapa yang memulai pemusuhan ini, siapa yang melecehkan kami........
jangan munafik kau.......
berapa kali negaramu memancing permusuhan..........
wildan anti malaysia

Bogor, Indonesia

#30 Feb 21, 2011
bangsat malaysia anjing bego tolol
anti ipin upin

Jakarta, Indonesia

#31 Feb 22, 2011
Anda semua salah, Malaysia BUKAN MALING !
Malaysia cuma pencuri kok .....
(Eh, yg jelas warganya suka bikin rekaman video mesum )
Semprul

Jakarta, Indonesia

#32 Feb 22, 2011
Rokiah tu sapi ke ?
janarko

Surabaya, Indonesia

#34 Feb 22, 2011
anti indon wrote:
indon babiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiibabiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibaaabii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ,,,,,,,,,,
klo indo babi, malon itu malah penisnya babi hihihihihihi heheheheheheh huhuhuuuuuuuu.HA
prince of garuda

Bandung, Indonesia

#35 Feb 23, 2011
heh malingshit,kami forumer INDONESIA tidak pernah menjelek2an negara kalian,karna negara kalian tanpa perlu di jelek2an sudah jelek dari sananya... AHAHAHAHHAHAHAHA

udah ngaku aja,yg forumer INDO bilang kan kenyataan semua kan?ya kan?maling mana pernah ngaku..

HAHHAHAHAHAHAHAHHA.
penengah

Indonesia

#36 Jul 2, 2013
2 Negara ini sama aja nieh ! Ejek2an mulu.... bila serumpun kan harus saling bersahabat.... damai aja.... perang dunia dah abis....
kahkahkah

Indonesia

#37 Aug 6, 2013
serumpun pale lo gundul? mental malay (pencuri) dan indo (creator) jelas jauh beda..kahkahkah

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

#38 Aug 17, 2013
Malingsia siapa dia, jawabnya adalah pencundang British dan penipu rakyat melayu atau Malingnya Asia

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
cari temen nonton & nongkrong 1 min ade M jkt 4
cewek chinesse yg suka di jilmek pribumi 2 min cowok sipit 5
Aku Janda Kesepian (Feb '15) 3 min Rian 15,053
Just share pengalaman kalian di topix 4 min kakak jahat 20
debat islam vs kristen (fakta) kristen gak akan... (Mar '15) 6 min Dzat Jakarta 101,119
Buat yg suka sensasi binor+ chuby" semox 6 min cowok sipit 6
cari slave cowok (Mar '16) 7 min arengka 316
nyari partner yg bisa jaga privasi 18 min cowok sipit 2,494
wanita berhijab 33 min cowok SMA 17 tahun 1,404
cari papi/om kaya raya (Sep '15) 55 min Amor 677
More from around the web