Indonesia World's 7th Largest Economy by 2030, McKinsey Says | The Jakarta Globe

Sep 17, 2012 Full story: www.thejakartaglobe.com 38

Indonesia may surpass Germany and the UK by 2030 to be the world’s seventh-largest economy, generating $1.8 trillion in annual sales for investors in consumer and energy industries by that year, McKinsey & Co. said.

The country may add 90 million people to its “consuming class” in that period, the most after China and India, the consulting company said in a report today.

Full Story
First Prev
of 2
Next Last
BIN

United States

#22 Sep 24, 2012
hahahaha...... Mana nih yang sering bawa2 pengemis.....?? Baru ane gampar sekali pake link lama aja udah pada tersungkur....... Hahahahaha........
GarudaDiDadaKu

Bandung, Indonesia

#23 Sep 24, 2012
BIN wrote:
hahahaha...... Mana nih yang sering bawa2 pengemis.....?? Baru ane gampar sekali pake link lama aja udah pada tersungkur....... Hahahahaha........
heheheeee...bis Link yg mas bro kasih dah bikin beruk malon melongo alias pada bego menahun, mereka ga kepikiran klo yg ngimis di indo pada punya kolam renang di rumahnya....heheheee
rogoro

Asia/Pacific Region

#24 Sep 25, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Masalah utama dari kebanyakan negara berkembang adalah korupsi dan buruknya infrastruktur. Tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi di semua negara berkembang di seluruh dunia.

Korupsi tidak bisa dihilangkan, sebut saja 1 negara yang sangat bersih dari korupsi, tidak ada, bahkan di New Zealand dan Singapura pun terjadi korupsi. Yang perlu dilakukan adalah mencegah dan meminimalisir sedikit mungkin.

Kita memiliki KPK, tetapi cara kerjanya masih serabutan, dan masih dibawah bayang-bayang kepolisian (Lembaga terkorup nomor 2 di Indonesia).
Cara yang paling sederhana untuk mencegah korupsi, dari diri sendiri. Budaya korupsi ada, karena kita merasa nyaman dengan hal itu.
Kena tilang Polisi?'Damai aja pak'
kilo

Jakarta, Indonesia

#25 Oct 22, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
goblok bener hewan satu ni..hutang indonesia ga sebanyak hutang malon..malah RI kasih pinjem ke IMF..
rogoro

Asia/Pacific Region

#26 Oct 22, 2012
kilo wrote:
<quoted text>goblok bener hewan satu ni..
Tidak perlu menggunakan kata kasar dalam debat kusir di Internet, terlebih di forum topix, karena semua yang kamu tulis tidak bisa dihapus disini, dan hanya membuat orang lain berfikir bahwa kamu adalah troll.
kilo wrote:
<quoted text>hutang indonesia ga sebanyak hutang malon..malah RI kasih pinjem ke IMF..
Hutang kita memang menurun drastis dari tahun 2001 (85% dari keseluruhan GDP) menjadi hanya 25% dari GDP pada tahun 2011. Dibandingkan dengan hutang negara Malaysia yang justru meningkat.
inDOGkontol

Waukegan, IL

#27 Oct 22, 2012
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.
rogoro

Asia/Pacific Region

#28 Oct 22, 2012
inDOGkontol wrote:
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.

Sure, go ahead :)
Garuda Perkasa

United States

#29 Oct 22, 2012
inDOGkontol wrote:
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.
masuk G20? hihihi keep dreaming lon.......
poor indons

Philippines

#30 Oct 22, 2012
I have nightmare, I dreamed that I was in Indonesia surveying their pathetic country, I saw many posters about their development of their economy. After that, I was being hold up by an ugly Javanese Indog, he's face is very dark and he's eyes were glowing like a monster. I ran and ran.... and you know what when an ugly Indog maid woke me from my nightmare, I thought that it will be end... but my nightmare doesn't end even if I woke up. hahahahaha.
Garuda Perkasa

United States

#31 Oct 22, 2012
poor indons wrote:
I have nightmare, I dreamed that I was in Indonesia surveying their pathetic country, I saw many posters about their development of their economy. After that, I was being hold up by an ugly Javanese Indog, he's face is very dark and he's eyes were glowing like a monster. I ran and ran.... and you know what when an ugly Indog maid woke me from my nightmare, I thought that it will be end... but my nightmare doesn't end even if I woke up. hahahahaha.
y3ah cewek malay memang tercantik didunia....

girl band gula gula.......huhuhu bes nyer.....kih kih kih

kemana mana juga lebih sip cewek indo
Joyoboyo

Jakarta, Indonesia

#32 Oct 23, 2012
kita lihat nanti terlebih tentang kebijakan dari sby dengan ekonomi kreatif nya. MP3I sepertinya belum terlalu terlihat progresnya.
ANTI MALINGSEWA

Indonesia

#33 Oct 23, 2012
Joyoboyo wrote:
kita lihat nanti terlebih tentang kebijakan dari sby dengan ekonomi kreatif nya. MP3I sepertinya belum terlalu terlihat progresnya.
Progress sudah kelihatan Pak, Tapi selalu saja yang di Bahas di Media Massa kalau gak masalah Politik pasti Masalah Mark Up biaya Proyek (Korupsi) sedangkan maengenai Progress Ekonomi Indonesia menjadi hal yang TABU, karena lawan Politik dari partai yang berkuasa sekarang ini pemegang mayoritas dari semua mass media, baik elektronik atau pun surat kabar. kita do'a kan saja semoga Indonesia cepat maju Ekonominya seperti yang di perkirakan banyak pengamat ekonomi di dunia.

BRAVO INDONESIA

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

#35 Oct 30, 2012
Indonesia memang tidak tertandingi..kekekeke..
Jatibening

Jakarta, Indonesia

#36 Nov 10, 2012
sip.......

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

#37 Nov 11, 2012
sondol lage :D
Indo

Kensington, Australia

#38 Nov 11, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Aaamiin y rbbl alamin.
Indo

Kensington, Australia

#39 Nov 11, 2012
Semua cita cita adalah mimpi. So keep dreaming and make it real.
Indo

Kensington, Australia

#40 Nov 11, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Saya rasa semua bisa dihilangkan. Dengan managemen birokrasi yg baik. Mungkin ada baiknya semua yg berhubungan dgn dana dibuat terpusat. Hanya satu otorisasi untuk mencegahnya. Dan mengenai rasuah, ini tergantung dapipada individual, akan bisa teratasi jika ekonomi kita lebih bail lagi dimasa yg akan datang.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta Raya, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Extremist Islamists in Indonesia want 100 lashe... 3 hr NE Jade 2
>>> I HATE INDONeSIA <<< (Jan '11) Sat akulelakibaik 2,938
Australia reveals 12 asylum-seeker boats... Sep 18 NZ worse than ISIS 1
PONDICHERRY: 24 Indian Ocean nations test their... Sep 10 Hounds 1
6.5-magnitude quake strikes central Indonesia: ... Sep 9 no Hawaii tsunami... 1
Indonesia bans maids traveling to Saudi Arabia ... (Jun '11) Aug 31 SAI 3
Remote, gas-rich islands on Indonesia's South C... Aug 28 _malon_goblok 5
•••

Jakarta Raya, Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••