Indonesia Sends US$2 Billion in Food ...

Indonesia Sends US$2 Billion in Food Aid to North Korea

There are 32 comments on the www.tempointeractive.com story from Sep 19, 2012, titled Indonesia Sends US$2 Billion in Food Aid to North Korea. In it, www.tempointeractive.com reports that:

TEMPO Interactive, Jakarta:The Indonesian government has sent supplies to relieve the food crisis in North Korea. The US$2 billion in food aid was distributed in the form of biscuits, cooking oil, and other food products.

Join the discussion below, or Read more at www.tempointeractive.com.

First Prev
of 2
Next Last

Since: Nov 09

Jakarta, Indonesia

#1 Sep 19, 2012
hmmm... :D

Since: Sep 12

Location hidden

#2 Sep 19, 2012
Semakin banyak sahabat...

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#3 Sep 19, 2012
hhmmm..

mulai ni Indonesia jadi pemain dunia..

qqqq...
Rosmah the simpsons

United States

#4 Sep 19, 2012
Hehehe.... Ndul ach... Up. Up
Johari

Tangerang, Indonesia

#6 Sep 19, 2012
Bersahabat dengan siapa saja tapi jangan dengan MALON BERUK .....

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

#8 Sep 20, 2012
hahahaha...

disitulah ke canggihan Indonesia, kau baru tahu ya malon bodoh.

kau heran ya Indonesia masih meminjam uang pada bank dunia, tapi Indonesia mampu memberi pinjaman kepada IMF untuk turut membantu krisis eropa?

sudah pasti kau juga sangat heran kenapa Indonesia mampu membeli peralatan militer ber billion billion dallar?

dan sekarang kau juga heran kenapa Indonesia bisa memberi bantuan kepada Korea Utara untuk turut mengatasi kesulitan makanan disana?

sampai kau mendapat stroke sekalipun, kau tak akan paham batas ke haibatan Indonesia lon.

selamat berpikir lon, kenapa Indonesia bisa sehaibat ini :D

LOSSEEERRR....

MALON, ASLI GOBLOk...
Johari

Tangerang, Indonesia

#10 Sep 20, 2012
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
Woooiii TOTOL JANGAN DIPIARA!!!

lihat hutang USA berapa banyak, dan kenapa mereka pun masih bisa kasih bantuan ke negara-negara lain...!!!

Kenapa jepang yang berhutang banyak juga masih bisa kasih pinjaman ke negara-negara lain....

kamu tahu apa itu USAID, JICA, AUSAID atau yang langsung ke negara penerima...

waduhhhh MALON BLOON, TOLOL!!!!!

BELAJAR LAGI SANA, KALAU SUDAH PINTAR BARU TURUN DARI POKOK POHON!!!

ayo lekas naik pohon, nanti Johari pukul pantat kau..>!!!!!
AlGOJO

United States

#11 Sep 20, 2012
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
pngemis ada bkan hnya d indonesia sja malon tolol, d ngri eropa bahkan d amerika pun ada.....contoh malaysial yg suka mngemis sma mama eli..skrang ksihan negara korang yg mama'y sdang krisis dan tak pnya uang bwat mmbantu enkonomi korang..
nnti kt bntu pngemis macam korang!
malon dongo

Yogyakarta, Indonesia

#14 Sep 20, 2012
PH4NT0M wrote:
lhoh kok ngutang sampai berbillion tapi demi ingin melihat dipuji dunia jawa sanggup memberi bantuan ke korea..sedangkan rakyat di indon sendiri hidup merempat dan mati kebuluran..pintarnya petinggi negera indon
2. Indonesia
Utang publik: US$218,75 miliar
utang per kapita: US$884,02
Populasi: 247.454.098
Rasio utang terhadap PDB: 24,7 persen
Perubahan posisi utang tahunan: 12,2 persen
hutang malon
Utang publik: US$163,07 miliar
utang per kapita: US$5.643,54
Populasi: 28.890.983
Utang terhadap PDB: 55,8 persen
Perubahan posisi utang per tahun: 16,3 persen

setiap individu malon harus menanggung hutang US$ 5.643,54...banyak amat lon hutang lu...rasio hutang terhadap gdp malon pun lebih tinggi mendekati batas 60%
plak, rezky beruk malon aka phantom aka pz tertampar telak !!!
najib bin atang

United States

#15 Sep 20, 2012
PH4NT0M wrote:
lhoh kok ngutang sampai berbillion tapi demi ingin melihat dipuji dunia jawa sanggup memberi bantuan ke korea..sedangkan rakyat di indon sendiri hidup merempat dan mati kebuluran..pintarnya petinggi negera indon
2. Indonesia
Utang publik: US$218,75 miliar
utang per kapita: US$884,02
Populasi: 247.454.098
Rasio utang terhadap PDB: 24,7 persen
Perubahan posisi utang tahunan: 12,2 persen
kau utang perkapita 5.999? Taniah ya?
Indon tolol

Europe

#16 Sep 20, 2012
Biasala sesama kominis mstila bntu.x gitu don.hehe
NORDIN TOPLES

United States

#17 Sep 20, 2012
beritanya WOW banget nih
NORDIN TOPLES

United States

#18 Sep 20, 2012
Indonesia makin banyak kawan...Malaysial makin kepanasan...
TV3 rupiah

Tangerang, Indonesia

#19 Sep 20, 2012
Indon Peot wrote:
<quoted text>tolol dipiara..kalau haibat dan bisa ngasi bantuan kenapa hutang sangat tinggi dan kenapa rakyat miskin kebulur pengemis masih banyak di indon?? goblok sungguh pola pemikiran jawa xD
Malon ketawan goblok...ga penah dagang ato usaha sendiri ya lon?
Kalo pedagang ato pengusaha, utang itu belum berarti tidak punya uang...bedain dong uang utk usaha sama uang pribadi..utang itu untuk modal kerja/membangun, sedangkan dana yg di infak/zakat itu uang pribadi

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

#20 Sep 20, 2012
Malon sampai sekarang masih terhairan hairan mengapa Indonesia bisa mampu seperti itu?

jawabnya cuma satu:

OTAK MALON LOW CLASS SANGAT, TIDAK MAMPU BERPIKIR HINGGA TINGKATAN DEWA.

WAKAKakakaka..

MALON, ASLI GOBLOk..

=))
pemerhati

Singapore, Singapore

#21 Sep 20, 2012
Menurut UNICEF:

a. 1 dari setiap 3 kanak2 di Indonesia mengalami kekurangan gizi tahap kritikal.

b. 15% kanak2 yang kekurangan gizi adalah tahap kronik.

c. 1 dari setiap kanak2 mengalami pertumbuhan yang terbantut.

d. Kekurangan gizi juga menyebabkan kematian setengah dari kanak2 di bawah umur 5 tahun.

INDONESIA: Mixed progress on reducing child malnutrition

http://www.irinnews.org/Report/96206/INDONESI...

30 Aug 2012

"UNICEF warns that though the country has attained the first Millennium Development Goal to halve the percentage of people living on less than US$1 a day and suffering from hunger in 1990, malnutrition remains “of great concern”.

One in three Indonesian children under the age of five suffers from malnutrition - both acute and chronic - according to the 2010 Health Survey.

Some 13 percent of the same group is acutely malnourished. Health experts consider 15 percent as the threshold of a health “emergency”.

From 1990-2010, the country reduced its rate of chronic malnutrition - also known as stunting when children are too short for their age groups - by more than 2 percent, still leaving more than three out of 10 children stunted.

Malnutrition contributes to half the deaths of Indonesian children before they reach age five, UNICEF estimates. For those who survive, malnutrition can impair brain development and hobble learning capacity, weaken a child’s immunity and increase the risk of diabetes, obesity, heart disease and strokes."

Kalau pun pemerintah Indonesia mahu memikirkan negara lain, utamakanlah dahulu kanak2 tidak berdosa di Indonesia.
Hindonnisial

Malaysia

#22 Sep 20, 2012
Desinura wrote:
Malon sampai sekarang masih terhairan hairan mengapa Indonesia bisa mampu seperti itu?
jawabnya cuma satu:
OTAK MALON LOW CLASS SANGAT, TIDAK MAMPU BERPIKIR HINGGA TINGKATAN DEWA.
WAKAKakakaka..
MALON, ASLI GOBLOk..
=))
bantuan dari seorang komunis ke komunis yang lain.2 2 nya negara kaki buli, tapi kampret..
najib bin atang

United States

#23 Sep 20, 2012
pemerhati wrote:
Menurut UNICEF:
a. 1 dari setiap 3 kanak2 di Indonesia mengalami kekurangan gizi tahap kritikal.
b. 15% kanak2 yang kekurangan gizi adalah tahap kronik.
c. 1 dari setiap kanak2 mengalami pertumbuhan yang terbantut.
d. Kekurangan gizi juga menyebabkan kematian setengah dari kanak2 di bawah umur 5 tahun.
INDONESIA: Mixed progress on reducing child malnutrition
http://www.irinnews.org/Report/96206/INDONESI...
30 Aug 2012
"UNICEF warns that though the country has attained the first Millennium Development Goal to halve the percentage of people living on less than US$1 a day and suffering from hunger in 1990, malnutrition remains “of great concern”.
One in three Indonesian children under the age of five suffers from malnutrition - both acute and chronic - according to the 2010 Health Survey.
Some 13 percent of the same group is acutely malnourished. Health experts consider 15 percent as the threshold of a health “emergency”.
From 1990-2010, the country reduced its rate of chronic malnutrition - also known as stunting when children are too short for their age groups - by more than 2 percent, still leaving more than three out of 10 children stunted.
Malnutrition contributes to half the deaths of Indonesian children before they reach age five, UNICEF estimates. For those who survive, malnutrition can impair brain development and hobble learning capacity, weaken a child’s immunity and increase the risk of diabetes, obesity, heart disease and strokes."
Kalau pun pemerintah Indonesia mahu memikirkan negara lain, utamakanlah dahulu kanak2 tidak berdosa di Indonesia.
ketampar keras ya med... Maafkan forindo ya?
Malon stupid

Kota Bharu, Malaysia

#24 Sep 20, 2012
Indon Peot wrote:
<quoted text>woi tolol masih dipiara JAWA..USA hutang banyak tetapi negaranya kaya..INDON negeri miskin rakyat kebulur, hutang bertimbun tapi masih mau dipuji2 kerna beri bantuan ke negara lain..kok mau disamain dengan USA?? WAKAKAKAKA !! Lucu!
hei goblok malon! loe pura2 nggak tahu kalau di semenajung banyak pengemis dan oran kelaparan!
NT CORUP

Asia/Pacific Region

#25 Sep 20, 2012
Rupiah 2 bilion ya wak Indon

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Jakarta Raya, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Curhatan IRT n tante yg kesepian. Jakbar. (May '16) 46 min builp 155
News Sean Hannity offers to fly Obama to Kenya - and... 59 min Joie 5
Cewek Hyper, Tante Hyper, sini dong. (Jan '16) 1 hr dhimas 578
Apa ada cowo disini yang benar2 bisa jadi teman... 2 hr Pemalu3 83
cari cowo bisa pijat + partner 3s (May '16) 2 hr Pijit pasutri 39
Sumbangan sperma untuk yang sulit punya momongan 2 hr Pijit pasutri 151
Cewek yang mau dijilmek yg mau 69 sini 2 hr Pijit pasutri 42
More from around the web