ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA Pi...

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Posted in the Bandung, Indonesia Forum

First Prev
of 12
Next Last
EHEM

Jakarta, Indonesia

#3 May 8, 2012
NAMANYA JUGA NABI PALSU ..MANA ADA NABI DI PILIH TUHAN DARI ARAB YG OON HEHEHEH PEACE...SEMUA NABI YAHUDI TAUUUUUU
yesus anjingku

Asia/Pacific Region

#4 May 8, 2012
DAFTAR PENGHUNI SORGA KRISTEN

Luk. 10:20 Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu
takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar
disorga.”

Ibr. 12:23 dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya
terdaftar di sorga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang-orang benar yang telah menjadi sempurna,

Siapa aja yg terdaftar di sorga dan berapa jumlahnya ??

Wahyu 7:4

Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.

Dari 144.000 orang yang dijamin masuk syurga tersebut adalah dari dua belas suku Israel yang masing-masing suku mendapat jatah 12.000 :

Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan,
dari suku Ruben dua belas ribu,
dari suku Gad dua belas ribu,
dari suku Asyer dua belas ribu,
dari suku Naftali dua belas ribu,
dari suku Manasye dua belas ribu,
dari suku Simeon dua belas ribu,
dari suku Lewi dua belas ribu,
dari suku Isakhar dua belas ribu,
dari suku Zebulon dua belas ribu,
dari suku Yusuf dua belas ribu,
dari suku Benyamin dua belas ribu. Wahyu 7:5-8

Wahyu 21:12-13

Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua be-las malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang.

.. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. Injil Matius 19:28

Jadi Yesus hanya menghakimi orang-orang dari Israel saja, Yesus tidak bertanggung jawab terhadap orang-orang non Israel di seluruh dunia ini.

Gimana tu nasibnya orang kristen di luar israel,,,
hahaha

Asia/Pacific Region

#5 May 9, 2012
Hhahahaha... Pada mingkem tuh bacot kristen2.

Dimana2 bacot kosong memang selalu kalah oleh fakta
arman jhen charles

Bengkulu, Indonesia

#6 May 9, 2012
nabi muhammad mempunyai banyak istri bukan karena nafsu melainkan perintah allah untuk menghidupi janda-janda yang miskin dan menikahi aisyah agar ,aisyah tidak di kawini oleh raja romawi yang bergama non muslim sedangkan aisyah agama islam,kalu di nikahi maka dia akan keluar dari islam.Itupun perintah allah
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#8 May 26, 2012
Bicara ttg. Muhammad saw, sama juga cerita sex maniac. Anak 9 thn dingentot, nenek renta juga dingentot. Bodoh yg mau percaya kpd geng onta perampok dari Mekah ini
bebal kristen bedebah

Bandung, Indonesia

#9 May 27, 2012
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Bicara ttg. Muhammad saw, sama juga cerita sex maniac. Anak 9 thn dingentot, nenek renta juga dingentot. Bodoh yg mau percaya kpd geng onta perampok dari Mekah ini
babi busuk lo, itu karangan pendeta busuk yang dikasih sama murid busuk juga, mana data lo yg nabi gua nikahin anak 9 tahun segala, emang lu tuh jago fitnah sesuai dengan ajaran babi busuk paulus, dimana ada nabi berasal dari musuh? hanya orang gila yg percaya, yaitu kamu babi
bebal kristen bedebah

Bandung, Indonesia

#10 May 27, 2012
ALLAH SWT Nama ANJINGKU wrote:
Umat islam sudah turun temurun dibuat bodoh Muhammad saw, perampok geng onta Mekah yg hobi ngentot
babi, bapa lo.tanya udah berapa kali ngentot di tempat pelacuran, tanya juga tuh pendeta lo ikut juga kan? jangan lempar batu sembunyi tangan , setan.
bebal kristen bedebah

Bandung, Indonesia

#11 May 27, 2012
EHEM wrote:
NAMANYA JUGA NABI PALSU ..MANA ADA NABI DI PILIH TUHAN DARI ARAB YG OON HEHEHEH PEACE...SEMUA NABI YAHUDI TAUUUUUU
darimana nabi palsu paulus datangnya.? bekas musuh yesus ko bisa jadi nabi, sejarah baru,
musuh ko jadi nabi
inilah kebodohan kristen sekarang
sipaulus tuh setan yang menyamar
cuman islam yg bisa meliatnya setan
kita saudara

Jakarta, Indonesia

#12 May 28, 2012
Tidak pentas seseorang mengatakan agama lain dengan kata kata yang tidak enak didengar, sy bukan kriten, bukan islam, sy di tengah, sy berharap bersikap dewasa. semua adalah saudara,
Reni

Surabaya, Indonesia

#13 Jun 4, 2012
arman jhen charles wrote:
nabi muhammad mempunyai banyak istri bukan karena nafsu melainkan perintah allah untuk menghidupi janda-janda yang miskin dan menikahi aisyah agar ,aisyah tidak di kawini oleh raja romawi yang bergama non muslim sedangkan aisyah agama islam,kalu di nikahi maka dia akan keluar dari islam.Itupun perintah allah
XIXIXIXI MEMANG BUTA ISTRI MUMED 32 ORANG...
TUH ISTRI ANAK ANGKATNYA PUN DIMAUIN.....ITU NAMANYA NAFSU........
SEOLAH ALLAH YG SURUH....MATINYA MINTA DIDOAIN UMATNYA XIXIXIXI
LUCU....MANA ADA ALLAH YANG MERINTAH KAWIN....ADAM SAJA DIBUATIN HAWA...BUKAN PARA HAWA......
Reni

Surabaya, Indonesia

#14 Jun 4, 2012
bebal kristen bedebah wrote:
<quoted text>
darimana nabi palsu paulus datangnya.? bekas musuh yesus ko bisa jadi nabi, sejarah baru,
musuh ko jadi nabi
inilah kebodohan kristen sekarang
sipaulus tuh setan yang menyamar
cuman islam yg bisa meliatnya setan
ITU ARTINYA LAHIR BARU JUMPA YESUS MANUSIA DIUBAH...DOSA MENJADI SUCI DOSA DIAMPUNI.....TUHAN TAHU SAULUS ITU AHLI TORAT MAKA DIA DIPILIH DAM DIJUMPAI SECARA ROH........TENTU SETAN ADA DIBUMI SEDANG KRISTUS YESUS NAIK KE SORGA...MALAH DISISI BAPA.......
ISLAM BUKAN BISA MELIHAT SETAN ,TAPI SI SETAN ITU.......
SAULUS MENJADI PAULUS....PAULUS HEBAT LOH TU JILBAB DI TIRU LOH
PAULUS JADI RASUL KRISTUS YESUS....MURID NYA...
SAW ARTINYA MINTA DIDOAKAN UMATNYA TRUS UMATNYA SIAPA YANG DOAIN.SEDANG PEMIMPINNYA MINTA DOA.. NERAKA DUNK...MUHAMAD MATI DIKUBUR...SEDANG KRISTUS NAIK SORGA...
Yesus merek sempakku

Indonesia

#17 Jun 6, 2012
ke ganjilan dari agama kristen
ada nya surat pengampunan?
pengampunan dosa ada nya nanti setelah kehidpan di dunia -_- ada surat pengampunan di dunia? wkwkwk
bikin ngakak aja lu
makin banyak aja org yg berbuat dosa kalo ada surat pengampunan -_-
Love islam

Bandung, Indonesia

#18 Jun 8, 2012
heeh yang merasa agama kristen siapa yan bernama paus paulus mengatakan sendiri agama terbaik di dunia yaitu islam sekarang untuk apa menyembah patung atau berhala kalian tuh gila atau stress harus menyembah yang seperti itu segala.
hanya satu

Jakarta, Indonesia

#19 Jun 24, 2012
hanya ada 1 Tuhan Allah SWT
hanya satu

Jakarta, Indonesia

#20 Jun 24, 2012
tes
hanya satu

Jakarta, Indonesia

#21 Jun 24, 2012
lagi
hanya satu

Jakarta, Indonesia

#22 Jun 24, 2012
masa iya
hanya satu

Jakarta, Indonesia

#23 Jun 24, 2012
please deh
hanya satu

Medellín, Colombia

#24 Jun 24, 2012
last one
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#25 Jun 26, 2012
Umat islam pintar kalo jadi tukang bersih toilet, makanya umat islam rame2 jadi tukang cuci wc di rumah2 non islam

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 12
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Bandung, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Teman Tapi Mesra - Bandung Only! 12 min Andi098 80
Cowo 19thn need Tante 22 min Andi098 16
Tante Girang Bandung Body Mulus Banyak Duit Hau... (Jan '16) 4 hr donny69 234
buat tante yg suka brondong 4 hr yudis 1
Buat cwe janda irt atau tanteu yg kesepian 4 hr Acil 1
Cowo EnjoyKalem 4 hr febry 1
Have a fun chat 4 hr BoredV96 1
More from around the web