malaysia bikin ulah lagi soal ambalat

Posted in the Bandung, Indonesia Forum

First Prev
of 2
Next Last
jawara Banten indonesia

Indonesia

#1 May 31, 2009
hey barudak nusantara,,wilayah laut kita kemasukan maling lagi,,
Api api

Santa Clara, CA

#2 Jun 1, 2009
Bener. Malingna naek kapal
anis

Kuantan, Malaysia

#3 Jul 18, 2009
Api api wrote:
Bener. Malingna naek kapal
lho, lu orang indo memangnya suka gaduh dan ribut???
saya pernah jumpa indo yg baik selamatkan anak saya yang hilang. tapi beberapa kali indo lain dan lain jadi kaki ragut, tipu, samun mertua saya. saya percaya indo yang selamatkan anak saya bukan jenis kamu yang ribut dan kaki gaduh ini. sebaliknya yang suka samun, merampok dan menipu itu mungkin jenis kamu. sebab, mereka tidak punya hati perut untuk pikir hal baik2 sebaliknya pentingkan diri saja. aku sanjung jejaka-jejaka yang baik hati bersusah payah selamatkan anak aku itu. moga2 mereka sentiasa bahagia dan dimurahkan rezki.
indo indo

Bandung, Indonesia

#4 Aug 27, 2009
kelicikan malaysia gada hubungannya sama perilaku bangsa indonesia !!
malaysia itu orang2 nya pada ga tau diri smua kali ya, kaya ga pny malu mukanya. uda banyak nyuri,nyolong,masih aja ga tao malu sok iklan2. emangnya situ ok?!!
malu donk sama indonesia!!
negara ga tau malu noh malaysia.
pantes aja singapura pisahin diri dari elu.
malaysia kena bom aja, baru tao rasa lu.
bisanya cuma sama indonesia. coba sama negara laen kek amerika, bisa di bantai lu malay.
bilang orang2 indo kejelekannya. kaya orang2 malay bener aja perilakunya.
masih aja ngejajah negara orang.
MALU DONK!!
maklum sih, kepala negaranya aja ga bener, apalagi rakyatnya.
beraninya cuma TIPU. manipulasi doank.
sini maju lawan indonesia. CUPU LU!!
Cool Indonesz

Indonesia

#5 Aug 27, 2009
To anis from australia: kita orang indonesia cinta damai, mari bicarakan baik2. you can do a little favor here to apreciate the goodnes of the indonesian people who have saved your sons life, by simply apreciating indonesia. Saya yakin semua orang pada dasarnya adalah baik, tidak tergantung dari ras mereka.
krysna gumilar

Indonesia

#6 Aug 28, 2009
waduh !!!
malaysia tuh pengennya apa sih ??
menurut saya kalo pak SBY tidak segera mengambil keputusan yang tegas .. jangan salahkan masyarakat indonesia bila mereka mengambil keputusan sendiri .. mulai dari :
+ ambalat ?
+ lgu indonesia di bajak (bukan cuma 1)
+ TKI indonesia di siksa
+ lagu kebangsaan indonesia di plesetkan
+ siapa yang mau nambahin nih ?
saya sudah cape menulis kesalahan maling sia . eh malaysia . eh lebih baik maling sia aja deh !!
Grez Indonesia

Indonesia

#7 Aug 29, 2009
Malaysia Brengsek
dia melecehkan
lagu kebangsaan
indonesia
ramzy

Surabaya, Indonesia

#8 Aug 30, 2009
malaysia beraninya cuma niru budaya orang aja
n nyiksa tki
kalo nurut gua mending sat2 aja lawan orng indon jgn rame2 pastti ntar bnyak anak kecil main bola pakai kepala orang malaysia
ramzy

Surabaya, Indonesia

#9 Aug 30, 2009
jengkel bnget gua liat malay itu
kalo ada kontes minum darah orang malay gua pendaftar pertama
buahmelon

Bandung, Indonesia

#10 Aug 31, 2009
gw ikutan bunuh orang malay....gw punya AK-47 di gudang ama c4...
chrismon

Bandung, Indonesia

#11 Sep 1, 2009
hai malaysia anjing,kita lagi mau ga!!!!
chrismon

Bandung, Indonesia

#12 Sep 1, 2009
ayo kita jajah malaysia yang bau sampah itu
qmee

Indonesia

#13 Sep 2, 2009
tw apa tujuan malaysia ngaku2 ambalat... maw bikin archipelago sendiri dia ngeluasin daerahnya.. haha nurutin indonesia dia... anjing luw,, babi, tai,
Adie

Bandung, Indonesia

#14 Sep 2, 2009
Jadikan malaysia bagian NKRI
aji

Indonesia

#16 Sep 3, 2009
Malaysia si maling sia, tunggu azab Allah akan menimpamu
prikitiw

Indonesia

#17 Sep 5, 2009
walah"...
malaysia klo pgn jdie bgian indo mh ngmg ajh x...
gag ush mlo" lh....drpd mlo"in kya skrg gnie...
indonesia mgkn gag sekaya ngr klian dari segi ekonomi...kalian kn negara yg kya bgt,mpe rakyatny ajh mau buank" duit bwt ngbom dmn"...
ehmmm...mgkn indonesia emg blom kya nie kya klian...tpie bkn brrt indonesia bza d injek" gnie donk....
gla ajh...qlian th mw ny aph??uydh tukang bom,tukang nyolong,tkg ngmgin org,tkg nyiksa org...
ehhmmm...sbnrny th yg jeleq mentalny indo or malay sh?!?!?!?bngg dh...
gag pny etika bgt sh?!?!?
indonesia merdeka

Indonesia

#18 Sep 8, 2009
malaysia itu payah makanya merampas adat, lagu Indonesia biar bisa lebih maju kalo bisa pemerintah harus turun tangan jangan hanya diam kaya orang bodoh..........Indonesia itu Merdeka
hate malaysia

Indonesia

#19 Sep 8, 2009
hayo ajalah kalo malingsia mau jadi bagian NKRI , tapi setingkat kabupaten aja yaa .. lebih pantes buat situ siih ..
Indon goblog anjink

Bandung, Indonesia

#20 Sep 12, 2009
Ada sebab azab itu turun di indon bkn di malaysia.kalau udah bodoh sekolah donk.kebanyakan yg g sekolah sih.ohya.sekolah kan baru2 ini aja digratisin.g punya uang sih.mkn aja susah.ngapain sekolah.asal hidup aja udah cukup.jd preman jg bisa idup kok.ato bikin isu aja.bisa ngetop langsung maen sinetron.haha.goblok nya bangsa indon.karena itu emosi mulu.pengen pintar,makanya belajar.tp kalau minum cerebrofit gold jg g ngaruh sih.udah genetikanya emg jelek.haha.gpp.ntar ada bencana lg biar rame2 mati.g penting jg rakyatnya.yg dpr aja sibuk mau perlantikan.Dibabat uang rakyat Rp11 M tp rakyat indon kan bodoh.sibuk ama isu2 yg g jelas.benarin negara sendiri dulu deh.,kalau gede g bisa diurusin mending pisah aja kayak timor leste.dasar bodoh tamak lagi.blo'on
Corleone

La Jolla, CA

#21 Sep 28, 2009
Malay anda kalau mau perang kami sudah siap daridulu..dua ratus juta lebih rakyat kami siap membantai dan mencabik-cabik badan malaysia dengan benda apapun,,malay yang pantek ini perlu sadar bahwa bangsa anda tidak akan ada tanpa bangsa kami INDONESIA!!!!!untuk bangsa indonesia tercinta mari kita bersatu agar kita sadar kebesaran bangsa ini!!!jangan pernah terpecah-belah

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Bandung, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
BBM seks, WA seks, PS, CS share disini 7 hr amar 14
Wanita mencari teman untuk 3some 23 hr andrew 16
cowok/laki-laki menyukai wanita lebih tua 23 hr andrew 2
gigolo bandung Mon andrew 6
cari cwo usia 19 s/d 25 thn, utk 3s v 4s, kita ... Mon andrew 16
cowok menyukai wanita setengah baya usia 40-60 ... Mon oedipus 1
pengalaman masturbasi, ML, petting, ngintip ole... (Mar '13) May 3 surya8310 175
More from around the web