Indonesia World's 7th Largest Economy by 2030, McKinsey Says | The Jakarta Globe

Sep 17, 2012 | Posted by: JoKem | Full story: www.thejakartaglobe.com

Indonesia may surpass Germany and the UK by 2030 to be the world’s seventh-largest economy, generating $1.8 trillion in annual sales for investors in consumer and energy industries by that year, McKinsey & Co. said.

The country may add 90 million people to its “consuming class” in that period, the most after China and India, the consulting company said in a report today.

Comments (Page 2)

Showing posts 21 - 38 of38
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
BIN

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Sep 24, 2012
 
hahahaha...... Mana nih yang sering bawa2 pengemis.....?? Baru ane gampar sekali pake link lama aja udah pada tersungkur....... Hahahahaha........
GarudaDiDadaKu

Kuningan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Sep 24, 2012
 
BIN wrote:
hahahaha...... Mana nih yang sering bawa2 pengemis.....?? Baru ane gampar sekali pake link lama aja udah pada tersungkur....... Hahahahaha........
heheheeee...bis Link yg mas bro kasih dah bikin beruk malon melongo alias pada bego menahun, mereka ga kepikiran klo yg ngimis di indo pada punya kolam renang di rumahnya....heheheee
rogoro

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Sep 25, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Masalah utama dari kebanyakan negara berkembang adalah korupsi dan buruknya infrastruktur. Tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi di semua negara berkembang di seluruh dunia.

Korupsi tidak bisa dihilangkan, sebut saja 1 negara yang sangat bersih dari korupsi, tidak ada, bahkan di New Zealand dan Singapura pun terjadi korupsi. Yang perlu dilakukan adalah mencegah dan meminimalisir sedikit mungkin.

Kita memiliki KPK, tetapi cara kerjanya masih serabutan, dan masih dibawah bayang-bayang kepolisian (Lembaga terkorup nomor 2 di Indonesia).
Cara yang paling sederhana untuk mencegah korupsi, dari diri sendiri. Budaya korupsi ada, karena kita merasa nyaman dengan hal itu.
Kena tilang Polisi?'Damai aja pak'
kilo

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Oct 22, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
goblok bener hewan satu ni..hutang indonesia ga sebanyak hutang malon..malah RI kasih pinjem ke IMF..
rogoro

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Oct 22, 2012
 
kilo wrote:
<quoted text>goblok bener hewan satu ni..
Tidak perlu menggunakan kata kasar dalam debat kusir di Internet, terlebih di forum topix, karena semua yang kamu tulis tidak bisa dihapus disini, dan hanya membuat orang lain berfikir bahwa kamu adalah troll.
kilo wrote:
<quoted text>hutang indonesia ga sebanyak hutang malon..malah RI kasih pinjem ke IMF..
Hutang kita memang menurun drastis dari tahun 2001 (85% dari keseluruhan GDP) menjadi hanya 25% dari GDP pada tahun 2011. Dibandingkan dengan hutang negara Malaysia yang justru meningkat.
inDOGkontol

Waukegan, IL

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Oct 22, 2012
 
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.
rogoro

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Oct 22, 2012
 
inDOGkontol wrote:
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.

Sure, go ahead :)
Garuda Perkasa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Oct 22, 2012
 
inDOGkontol wrote:
keep dreaming inDOGs. hixhixhix. this really makes me laugh.
masuk G20? hihihi keep dreaming lon.......
poor indons

Manila, Philippines

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Oct 22, 2012
 

Judged:

1

1

1

I have nightmare, I dreamed that I was in Indonesia surveying their pathetic country, I saw many posters about their development of their economy. After that, I was being hold up by an ugly Javanese Indog, he's face is very dark and he's eyes were glowing like a monster. I ran and ran.... and you know what when an ugly Indog maid woke me from my nightmare, I thought that it will be end... but my nightmare doesn't end even if I woke up. hahahahaha.
Garuda Perkasa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Oct 22, 2012
 
poor indons wrote:
I have nightmare, I dreamed that I was in Indonesia surveying their pathetic country, I saw many posters about their development of their economy. After that, I was being hold up by an ugly Javanese Indog, he's face is very dark and he's eyes were glowing like a monster. I ran and ran.... and you know what when an ugly Indog maid woke me from my nightmare, I thought that it will be end... but my nightmare doesn't end even if I woke up. hahahahaha.
y3ah cewek malay memang tercantik didunia....

girl band gula gula.......huhuhu bes nyer.....kih kih kih

kemana mana juga lebih sip cewek indo
Joyoboyo

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Oct 23, 2012
 
kita lihat nanti terlebih tentang kebijakan dari sby dengan ekonomi kreatif nya. MP3I sepertinya belum terlalu terlihat progresnya.
ANTI MALINGSEWA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Oct 23, 2012
 
Joyoboyo wrote:
kita lihat nanti terlebih tentang kebijakan dari sby dengan ekonomi kreatif nya. MP3I sepertinya belum terlalu terlihat progresnya.
Progress sudah kelihatan Pak, Tapi selalu saja yang di Bahas di Media Massa kalau gak masalah Politik pasti Masalah Mark Up biaya Proyek (Korupsi) sedangkan maengenai Progress Ekonomi Indonesia menjadi hal yang TABU, karena lawan Politik dari partai yang berkuasa sekarang ini pemegang mayoritas dari semua mass media, baik elektronik atau pun surat kabar. kita do'a kan saja semoga Indonesia cepat maju Ekonominya seperti yang di perkirakan banyak pengamat ekonomi di dunia.

BRAVO INDONESIA

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Oct 30, 2012
 
Indonesia memang tidak tertandingi..kekekeke..
Jatibening

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Nov 10, 2012
 
sip.......

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Nov 11, 2012
 
sondol lage :D
Indo

Kensington, Australia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Nov 11, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Aaamiin y rbbl alamin.
Indo

Kensington, Australia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Nov 11, 2012
 
Semua cita cita adalah mimpi. So keep dreaming and make it real.
Indo

Kensington, Australia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40
Nov 11, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Marilah kita mendoakan supaya hutang luar negri RI bisa dibayar segera,
marilah kita mendoakan supaya penggangguran dan inflasi (kenaikan harga2 kebutuhan utama rakyat) bisa dihentikan dan diturunkan, supaya rakyat Indonesia tidak menderita
Marilah kita mendoakan supaya Korupsi, kolusi, Nepotism, Mafia Peradilan, Monopoly dan Rasuah (sogokan, uang pelicin, upeti, korupsi) bisa dihilangkan dari NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) sampai tuntas
Saya rasa semua bisa dihilangkan. Dengan managemen birokrasi yg baik. Mungkin ada baiknya semua yg berhubungan dgn dana dibuat terpusat. Hanya satu otorisasi untuk mencegahnya. Dan mengenai rasuah, ini tergantung dapipada individual, akan bisa teratasi jika ekonomi kita lebih bail lagi dimasa yg akan datang.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 21 - 38 of38
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000
Type the numbers you see in the image on the right:

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent McKinsey Discussions

Search the McKinsey Forum:
Topic Updated Last By Comments
Fears rise for 3000 BHP jobs Jun 26 emilymainzer 1
Revealed: 74% of Obamacare &#x26;#x27;Enrollees... May '14 Steve 1
Health insurance marketplaces signing up few un... Mar '14 sheepleloveroyalty 1
Docs: Officials first told of website glitches ... (Nov '13) Nov '13 conservative crapola 2
Ex-wife: Fake Rockefeller changed from charming... (Apr '13) Apr '13 Dr Stinko 1
Rove: The ObamaCare Bad News Continues (Jun '11) Jun '11 Randy Railey 1
Massive' data security breach strikes major com... (Apr '11) Apr '11 how do we know 1
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••