Friendster Sold, Finally, To Malaysia...

Friendster Sold, Finally, To Malaysia's MOL Global

There are 32 comments on the contentsutra.com story from Dec 18, 2009, titled Friendster Sold, Finally, To Malaysia's MOL Global. In it, contentsutra.com reports that:

The long and colorful saga of an independent Friendster is over, for now. As expected , it has been acquired, by the Malaysian company MOL Global Pte, which is an affiliate of MOL AccessPortal Berhad, a company that operates and develops payment systems in Asia.

Join the discussion below, or Read more at contentsutra.com.

First Prev
of 2
Next Last
indoneshit
#1 Dec 19, 2009
Indon...ahanya mampu beli Donkeyster..:)
ahamachongsamy

Sydney, Australia

#2 Dec 19, 2009
we as are nation have 3 bapak negra but this stupid leader don,t undestand our histroy and try to blind our people by tell them they vission of histroy we must respect chin peng right or wrong he is our indeptant leader he stand tall with onn bin jafar ,tenku abdual rahamn he must die in malaysia chin peng we malaysia must give our last trespect to him he is our nation father

Since: Nov 08

Malaysia

#5 Dec 20, 2009
Wow. Malaysia is the best!
noni kethek ogleng

Santa Clara, CA

#6 Dec 20, 2009
indo kalo iri, gag usah pake friendster aja ya!! gag penting koq.. lagian masih banyak site lain..
oke? kalo perlu buat ndiri khusus indo. hehe
go indo!
onein

Santa Clara, CA

#7 Dec 20, 2009
dah gak jaman bro.. sekarang jamannya facebook dan twitter.
malaybabisia beli friendster guna pake babi2 je.
yoga

Serang, Indonesia

#8 Dec 21, 2009
Indonesia tak pernah berpikir untuk beli dari orang ..indonesia bisa buat sendiri yg lebih dari friendster...Kami negara creative

“winning the great opyy siot!! ”

Since: Feb 08

Petaling Jaya, Malaysia

#9 Dec 21, 2009
yoga wrote:
Indonesia tak pernah berpikir untuk beli dari orang ..indonesia bisa buat sendiri yg lebih dari friendster...Kami negara creative
uweekkkkkk...muntah aku.. xpernah beli..

habis tu kenapa banyak kerete import kat indogsialan...pakaila keta hodoh buatan indonsialan namanya TAWON...wahahahahahaha..

Dasar bangsa indogsialan bangsa penipu

“ceria sentiasa....”

Since: Sep 08

Location hidden

#10 Dec 21, 2009
Malaysia mmg best. Indon iri lagi.

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#11 Dec 21, 2009
yoga wrote:
Indonesia tak pernah berpikir untuk beli dari orang ..indonesia bisa buat sendiri yg lebih dari friendster...Kami negara creative
kita kalau nak berjaya,kita patut dri bawah,belajar dari negara yg besar.baru kita boleh buat sendiri.
yoga

Serang, Indonesia

#12 Dec 22, 2009
Apa sih susahnya bikin friendster?...dng ilmu web programming lulusan SMA di Indonesia juga dah bisa bikin spt itu...tak susah lah..PHP,javascript, java mobile programming, AJAX...gampang tuh lah....tinggal promo and marketingnya aja...

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#14 Dec 22, 2009
yoga wrote:
Apa sih susahnya bikin friendster?...dng ilmu web programming lulusan SMA di Indonesia juga dah bisa bikin spt itu...tak susah lah..PHP,javascript, java mobile programming, AJAX...gampang tuh lah....tinggal promo and marketingnya aja...
memang la senang,tapi kau ingt senang ke nak bersaing dgn global sekarang ni. bukan senang negara2 baru utk bersaiang dgn negara2 global.dan bukan senang keluaran sendiri nak bersaing dgn negara maju yg lain.apa salah ny kita membeli dri negara lain kita cuba market apa yg ada dulu,

“ceria sentiasa....”

Since: Sep 08

Location hidden

#15 Dec 22, 2009
yoga wrote:
Apa sih susahnya bikin friendster?...dng ilmu web programming lulusan SMA di Indonesia juga dah bisa bikin spt itu...tak susah lah..PHP,javascript, java mobile programming, AJAX...gampang tuh lah....tinggal promo and marketingnya aja...
bangunnnnnn... jgn mimpi lagi.

Malaysia berani beli FS sebab yakin dengan kepakaran yg ada.
babi malon

Pontianak, Indonesia

#16 Dec 22, 2009
friendster udah gak laku bro,makan tuh frensterr

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#17 Dec 22, 2009
babi malon wrote:
friendster udah gak laku bro,makan tuh frensterr
tidak laku,kau bukak fs skr.beribu-ribu lagi member di fs..tu kau kata x laku?.pijak la di bumi bro.jangan ber angan2 lgi..

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#18 Dec 22, 2009
ada dri seluruh dunia,termasuk dri indon juga.kalau kau x caya kau bukak fs.?
yoga

Serang, Indonesia

#20 Dec 23, 2009
Friendster dijual karena sudah tak laku lagi, sebelum bertambah rugi, mereka jual cepat2..pengguna amerika cuma ada tak sampai 1 juta orang dan tidak semuanya pengguna aktif, bandingkan dengan facebook yg 54 % orang USA punya account,hampir 8 juta orang indonesia pakai facebook.Akupun dulu juga member friendster dan sampai sekarang masih terdaftar jadi member, tapi tak pernah aku pakai lagi...org indonesia (populasi terbesar dunia nomer 3) tak akan mau lagi pakai fs.(apalagi udah dibeli malon)..bayangkan potensial user 230 juta orang sudah hilang ...bisnis jejaring sosial hidup karena banyaknya member yg aktif...so buat malon...think again before u act...

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#21 Dec 23, 2009
yoga wrote:
Friendster dijual karena sudah tak laku lagi, sebelum bertambah rugi, mereka jual cepat2..pengguna amerika cuma ada tak sampai 1 juta orang dan tidak semuanya pengguna aktif, bandingkan dengan facebook yg 54 % orang USA punya account,hampir 8 juta orang indonesia pakai facebook.Akupun dulu juga member friendster dan sampai sekarang masih terdaftar jadi member, tapi tak pernah aku pakai lagi...org indonesia (populasi terbesar dunia nomer 3) tak akan mau lagi pakai fs.(apalagi udah dibeli malon)..bayangkan potensial user 230 juta orang sudah hilang ...bisnis jejaring sosial hidup karena banyaknya member yg aktif...so buat malon...think again before u act...
kamu memang tidk guna fs,tapi msih ada yg guna fs lagi.skr ni fs sedang berusaha manarik balik teman2 di fs.kalau kau masih pakai fs kau lihat sendiri apa perubahan fs.banyak sekali perubahan di banding kn fs dulu...
dung_dung_pret

Indonesia

#22 Dec 23, 2009
hahahahaha....

only fool buy sinking ship......

“Berkibarlah Benderaku”

Since: Jan 09

Pontianak, Indonesia

#23 Dec 26, 2009
FS ?. HaHaHa
itukan situs jejaring yang paling KATROK !. org mah udah pake FB ma Twitter. Sempat2 nya Malons beli FS !
Dennis Gibrail

Bogor, Indonesia

#24 Feb 9, 2010
dasar malaysia ,MALINGSIA!!!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Friendster Discussions

Title Updated Last By Comments
chat (Jun '11) Jun '11 raf 1
News Friendster To Erase All User Photos and Blogs o... (Apr '11) Apr '11 alex 1
the friendster getting slowly (Jul '06) Apr '11 miwih 5
News Bits: Instant Loops of Images, From an iPhone App (Apr '11) Apr '11 love45 1
Friendster Bulletin Board (Oct '10) Oct '10 Secret 1
something favor,wish to be granted.. (Aug '09) Aug '10 rose 2
News Friendster Now Available in Tagalog (Feb '09) Mar '10 I love you mahal q 4
More from around the web