COMMENT: Citizenship and the national language

Jun 25, 2011 | Posted by: roboblogger | Full story: New Straits Times

ASSOCIATION of Southeast Asian Nations secretary-general Dr Surin Pitsuwan is easily the face of Asean.

Comments
1 - 14 of 14 Comments Last updated Jun 28, 2011

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jun 26, 2011
 
Ea... Ternyata MALAYSIA belum memilki Bahasa Nasional..

Baha Melayu Itu Sebenarnya Adalah Bahasa Daerah Seperti Bahsa Jawa, Sunda, Batak, Manado, Minang Dll...

Sudah saatnya MALAYSIA memiliki Bahasa Nasional...
INTELIJEN MALON

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jun 26, 2011
 
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jun 26, 2011
 
Pentingnya Bahasa NAsional Harus Di Pikirkan Oleh Pemenrintah MALAYSIA...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jun 26, 2011
 
No more jom jom ker ker... HAHAHAHAH :P

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jun 26, 2011
 
INTELIJEN MALON wrote:
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...

Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jun 26, 2011
 
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jun 26, 2011
 
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jun 26, 2011
 
sultanmuanjingku wrote:
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
Hahahaha... Kemungkinan Besar Pake Bahasa Majikannya Gan... Jadi JOM JOM KER KER itu jadi bahasa Daerah... Hahahaha...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jun 26, 2011
 
kamfret wrote:
<quoted text>
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...
Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jun 26, 2011
 
UP UP UP and AWAY...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jun 26, 2011
 
sultanmuanjingku wrote:
<quoted text>lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!
Ra sadur... jiplak kabeh...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jun 26, 2011
 
sultanmuanjingku wrote:
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.
Hahaha... iy klo mereka mampu bikin bahasa national...

Karena mayoritas yang mimpin itu pemalas semua... budak sultan JOM JOM HAHAHAHAHA
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jun 26, 2011
 
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jun 28, 2011
 
sultanmuanjingku wrote:
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).
Huahahahaha

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000
Type the numbers you see in the image on the right:

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••