COMMENT: Citizenship and the national language

Jun 25, 2011 Full story: New Straits Times 14

ASSOCIATION of Southeast Asian Nations secretary-general Dr Surin Pitsuwan is easily the face of Asean.

Full Story

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#1 Jun 26, 2011
Ea... Ternyata MALAYSIA belum memilki Bahasa Nasional..

Baha Melayu Itu Sebenarnya Adalah Bahasa Daerah Seperti Bahsa Jawa, Sunda, Batak, Manado, Minang Dll...

Sudah saatnya MALAYSIA memiliki Bahasa Nasional...
INTELIJEN MALON

Jakarta, Indonesia

#2 Jun 26, 2011
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#3 Jun 26, 2011
Pentingnya Bahasa NAsional Harus Di Pikirkan Oleh Pemenrintah MALAYSIA...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#4 Jun 26, 2011
No more jom jom ker ker... HAHAHAHAH :P

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#5 Jun 26, 2011
INTELIJEN MALON wrote:
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...

Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#6 Jun 26, 2011
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#7 Jun 26, 2011
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#8 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
Hahahaha... Kemungkinan Besar Pake Bahasa Majikannya Gan... Jadi JOM JOM KER KER itu jadi bahasa Daerah... Hahahaha...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#9 Jun 26, 2011
kamfret wrote:
<quoted text>
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...
Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#10 Jun 26, 2011
UP UP UP and AWAY...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#11 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
<quoted text>lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!
Ra sadur... jiplak kabeh...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#12 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.
Hahaha... iy klo mereka mampu bikin bahasa national...

Karena mayoritas yang mimpin itu pemalas semua... budak sultan JOM JOM HAHAHAHAHA
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#13 Jun 26, 2011
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#14 Jun 28, 2011
sultanmuanjingku wrote:
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).
Huahahahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Harvard University Discussions

Title Updated Last By Comments
Hundreds block traffic in Cambridge to protest ... Dec 14 EverettCitizen 3
Foreign-born ministers in Ukraine's new cabinet Dec 6 Lukashenko is Dr ... 17
Ashton Carter: Defense job would raise his profile Dec 4 goldstone report 1
The riches of the Islamic world Nov '14 Just a guy 14
Hillel, a safe haven for Israel supporters (Feb '14) Nov '14 citizen four 5
Anal Sex 101 Now Offered At Harvard University Nov '14 asd 2
What's What in the Butt? Harvard's New Anal Sex... Nov '14 Marcavage s Emission 32
More from around the web