COMMENT: Citizenship and the national...

COMMENT: Citizenship and the national language

There are 14 comments on the New Straits Times story from Jun 25, 2011, titled COMMENT: Citizenship and the national language. In it, New Straits Times reports that:

ASSOCIATION of Southeast Asian Nations secretary-general Dr Surin Pitsuwan is easily the face of Asean.

Join the discussion below, or Read more at New Straits Times.

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#1 Jun 26, 2011
Ea... Ternyata MALAYSIA belum memilki Bahasa Nasional..

Baha Melayu Itu Sebenarnya Adalah Bahasa Daerah Seperti Bahsa Jawa, Sunda, Batak, Manado, Minang Dll...

Sudah saatnya MALAYSIA memiliki Bahasa Nasional...
INTELIJEN MALON

Jakarta, Indonesia

#2 Jun 26, 2011
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#3 Jun 26, 2011
Pentingnya Bahasa NAsional Harus Di Pikirkan Oleh Pemenrintah MALAYSIA...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#4 Jun 26, 2011
No more jom jom ker ker... HAHAHAHAH :P

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#5 Jun 26, 2011
INTELIJEN MALON wrote:
bahasa seperti apa tuh gan yg mau dibuat bangsa malon????
emang malon bisa buat bahasa???
hehehehe...
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...

Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#6 Jun 26, 2011
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#7 Jun 26, 2011
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#8 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
negara aja masih ngontrak sama majikan yg tinggal di eropa, gan!!
Hahahaha... Kemungkinan Besar Pake Bahasa Majikannya Gan... Jadi JOM JOM KER KER itu jadi bahasa Daerah... Hahahaha...
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#9 Jun 26, 2011
kamfret wrote:
<quoted text>
Yang pasti buka JOM JOM KER KER lagi gan... HAHAHAHA...
Yang pasti mereka akan mengundang Profesor dari indonesia untuk membuat bahasa Nasional malaysia...
lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#10 Jun 26, 2011
UP UP UP and AWAY...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#11 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
<quoted text>lebih baik lagi suruh si maling sadur boso indo aja, jadi kebiasaan nyadur mereka tetap bisa berjalan kan!
Ra sadur... jiplak kabeh...

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#12 Jun 26, 2011
sultanmuanjingku wrote:
kalo si maling dah ada bahasa nasional pasti masih terdengar aneh juga. ya kita tubggu dan saksikan aja deh.
Hahaha... iy klo mereka mampu bikin bahasa national...

Karena mayoritas yang mimpin itu pemalas semua... budak sultan JOM JOM HAHAHAHAHA
sultanmuanjingku

Jakarta, Indonesia

#13 Jun 26, 2011
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).

“Heran, kemana nih anak?!”

Since: May 11

Location hidden

#14 Jun 28, 2011
sultanmuanjingku wrote:
jom-jom, ker-ker, ler-ler, apalagi yah? apa emang orang2 maling lidahnya pada pendek semua (cacat bawaan).
Huahahahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Harvard University Discussions

Title Updated Last By Comments
News Why the Asian-American Lawsuit Against Harvard ... Aug 24 cajun123 2
News Women should scrap the guilt over childcare and... Jun '15 Rita 1
News Sweet Briar Students and Faculty Members Face a... Jun '15 Will Dockery 1
News DREAMers celebrate DACA's three-year anniversar... Jun '15 wild child 1
News Harvard in hot water over race allegations Jun '15 Ainu 15
News Suing the Ivies over discrimination against Asi... May '15 Ainu 1
News Anti-Asian discrimination claims at Harvard rev... May '15 Ainu 1
More from around the web