Penelitian Membuktikan Coca-Cola Meng...

Penelitian Membuktikan Coca-Cola Mengandung Alkohol

There are 36 comments on the www.al-khilafah.org story from Jul 4, 2012, titled Penelitian Membuktikan Coca-Cola Mengandung Alkohol. In it, www.al-khilafah.org reports that:

Menurut penelitian dan tes terbaru yang dilakukan Institut Konsumen Nasional Paris, minuman soda terkenal asal Amerika Coca-Cola mengandung alkohol.

Join the discussion below, or Read more at www.al-khilafah.org.

First Prev
of 2
Next Last

Since: Jul 08

Location hidden

#1 Jul 4, 2012
sungguh Maha Benar ALLAH yang telah memberitahukan kaum muslimin akan hal-hal seperti ini....
Anonymous

United States

#2 Jul 5, 2012
Waduh!!! minuman faforit saya!!!
haagsf

United States

#3 Jul 5, 2012
Yang haram itu yang memabukkan.
Kalau tidak memabukkan ya tidak haram.
Di salah satu obat batuk pasaran, kalau lihat komposisinya juga ada kandungan alkoholnya, tapi halal, karena kadarnya ringan dan tak sebabkan mabuk.
Anonymous

United States

#5 Jul 5, 2012
haagsf wrote:
Yang haram itu yang memabukkan.
Kalau tidak memabukkan ya tidak haram.
Di salah satu obat batuk pasaran, kalau lihat komposisinya juga ada kandungan alkoholnya, tapi halal, karena kadarnya ringan dan tak sebabkan mabuk.
yang penting alkohol bro! Saya pernah baca ''khamer tetap khamer meskipun sebagai obat'' diceritakan seorang yang sedang sakit kemudian oleh dokter itu dianjurkan untuk meminum khamer sekali setahun. Pada saat dia mengalami naza, lidahnya terasa kaku sehingga tak bisa mengucapkan kalimat syahadat. Setelah itu dia mati.
imase

Newcastle Upon Tyne, UK

#8 Jul 5, 2012
memang ada media muslim yg suka bikin gempar.

10mg per litre atau 0.001 %(w/v) alkohol tidak menjadikan coke itu minuman memabukkan. cobalah minum coke sampai 5 liter, tetap tidak mabuk. cuma muntah karna kapasitas perut yg kecil.

tapi coke tidak baik utk kesihatan kerana kandungan gulanya yg tinggi. bisa sampai 100g per can 300ml. jg terpene, phosphate, ammonium sulphate.

Since: Jul 08

Location hidden

#9 Jul 5, 2012
pendapat ummat Islam pasti terpecah...

karena mereka ada yang berpendapat berdasarkan nafsunya tanpa membuka pengajaran syar'i......

kalau anda sudah menuhankan nafsu anda, bersiaplah anda akan dijerumuskan nafsu ke dalam api yang menyala-nyala

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#10 Jul 5, 2012
jangan minum...masih banyak pilihan yang lain...
Wes Mangang Press

Kajang, Malaysia

#11 Jul 6, 2012
PH4NT0M wrote:
pendapat ummat Islam pasti terpecah...
karena mereka ada yang berpendapat berdasarkan nafsunya tanpa membuka pengajaran syar'i......
kalau anda sudah menuhankan nafsu anda, bersiaplah anda akan dijerumuskan nafsu ke dalam api yang menyala-nyala
roti, budu dan kicap pun jadi haram kalau macam tu. bersiap sedialah omad eslam untuk masuk neraka beramai-ramai.

muehehehe xD

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#12 Jul 6, 2012
itu ajaran sesat....omat kristion...
garfield

Malaysia

#13 Jul 6, 2012
Wes Mangang Press wrote:
<quoted text>
roti, budu dan kicap pun jadi haram kalau macam tu. bersiap sedialah omad eslam untuk masuk neraka beramai-ramai.
muehehehe xD
Lolywut,aku ni gardenia..Mana petikan hadis tak sahih ngatakan belajar sampai ke negara China tu?

Aku nak lempang hansip podah kat trit ketuanan cina ganti ketuanan melayu tuh
Wes Mangang Press

Kajang, Malaysia

#14 Jul 6, 2012
Annnisssa wrote:
itu ajaran sesat....omat kristion...
buah-buahan yang dah masak ranum pon HARAM! mamposlah omad eslam malon

muehehehe xD
ki joko goblok

Surabaya, Indonesia

#15 Jul 6, 2012
aku kalau naik bis suka mabuk berarti aku haram naik bis donk? kihkihkihkih

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#16 Jul 6, 2012
naik mobil sj....hihi

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#17 Jul 6, 2012
Wes Mangang Press wrote:
<quoted text>
buah-buahan yang dah masak ranum pon HARAM! mamposlah omad eslam malon
muehehehe xD
yang ini haram buat kapir....
Anonymous

United States

#18 Jul 6, 2012
Wes Mangang Press wrote:
<quoted text>
roti, budu dan kicap pun jadi haram kalau macam tu. bersiap sedialah omad eslam untuk masuk neraka beramai-ramai.
muehehehe xD
yakin bro kamu yang akan masuk sorga? Oke! Kita lihat saja nanti ya? Semoga kamu ingat atas pecakapan kita saat ini di akhirat nanti, oke! Pegang kata kataku!

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#19 Jul 6, 2012
siiip....
garfield

Malaysia

#20 Jul 6, 2012
Selimut Hati wrote:
<quoted text>yakin bro kamu yang akan masuk sorga? Oke! Kita lihat saja nanti ya? Semoga kamu ingat atas pecakapan kita saat ini di akhirat nanti, oke! Pegang kata kataku!
Dia menyindir la..Ko tak faham ke?
Wes Mangang Press

Kajang, Malaysia

#21 Jul 6, 2012
Selimut Hati wrote:
<quoted text>yakin bro kamu yang akan masuk sorga? Oke! Kita lihat saja nanti ya? Semoga kamu ingat atas pecakapan kita saat ini di akhirat nanti, oke! Pegang kata kataku!
kapane gw bilang gw psti masuk syurga? cuman mau meluruskan kepahaman aja koq. yang haram itu arak dan turunannya, alkohol yang diperoleh daripada arak ya najis. alkohol banyak digunakan untuk mengekstrak bahan2 daripada tumbuhan; contohnya ekstrak vanila. terus, ekstrak vanila haram gitu?

ya amplop!

^_^
Wes Mangang Press

Kajang, Malaysia

#22 Jul 6, 2012
garfield wrote:
<quoted text>
Lolywut,aku ni gardenia..Mana petikan hadis tak sahih ngatakan belajar sampai ke negara China tu?
Aku nak lempang hansip podah kat trit ketuanan cina ganti ketuanan melayu tuh
_hafizfirdaus.com/ebook/20asas hadis/isu20.htm
_satuumat.blogspot.com/2012/03 /malaysia-buku-40-hadis-palsu- yang-palsu.html
_jemariasmara.blogspot.com/201 2/02/hadis-palsu-menuntut-ilmu -walau-ke.html

hajar!
ACEHHHHHHHH

Romania

#23 Jul 6, 2012
Kongkalikong wrote:
<quoted text>kalo begitu, minum beer setitik dua dikira halal lah bro?
halal kalo minum nya beramai-ramai
,apalagi dengan para sahabat nabi

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Beverages Discussions

Title Updated Last By Comments
News Gay groups seek to buy NYC church known for hat... (Feb '16) Aug 27 WasteWater 25
News Rescuers discover body in Modesto creek is Dracula Aug 27 mammy don 5
News New C.D.C. Chief Saw Coca-Cola as Ally in Obesi... Jul '17 Cordwainer Trout 2
News Sandy Miller (Nov '09) Jul '17 LOVETRIMMEDMILF 14
News Hobby Lobby fined $3 million over smuggled Iraq... Jul '17 Hippo Critter 1
News Corporations who are zionism supporters... (Jan '09) Apr '17 yidfellas v USA 5
News Kids expected to eat 17,000 calories worth of c... Apr '17 Trump Plotza 8
More from around the web